Breaking News:

Berita Tebo

Damkar Tebo Rayakan HUT ke-102 Tahun Secara Virtual

HUT ini di ditandai dengan menggelar upacara serentak secara masional melalui zoom virtual di Aula Pendopo Rumdis Bupati Tebo, Senin (1/3/2021).

Tribunjambi/Hendro Sandi
Upacara HUT Damkar Tebo serentak secara masional melalui zoom virtual di Aula Pendopo Rumdis Bupati Tebo, Senin (1/3/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, mempertingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 102 tahun.

HUT ini di ditandai dengan menggelar upacara serentak secara masional melalui zoom virtual di Aula Pendopo Rumdis Bupati Tebo, Senin (1/3/2021).

"Kita tak ada menggelar kegiatan dalam memperingati pertambahan usia pemadam kebakaran ini, kita tadi hanya menggelar upacara serentak secara virtual saja, yang diikuti oleh seluruh petugas pemadam kebakaran," kata Arief Haryoko, Kadis Damkar dan Penyelamatan Tebo.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Hari Pertama, Walikota Jambi Tinjau Dua Sekolah, Ini Imbauan Fasha

Baca juga: Kabar Gembira! BLT UMKM Mulai Cair Maret 2021, Dana Insentif Rp 2,4 Juta Langsung ke Rekening

Baca juga: Alamat Korban Pembunuhan Dalam Kamar Hotel Berhasil Ditemukan Polisi, 6 Orang Saksi Telah Diperiksa

Tidak adanya perayaan yang meriah, karena kata Aried saat ini masih adanya pandemi Covid-19 agar mencegah adanya kerumunan.

"Kita hanya melakukan syukuran dan do'a bersama, sebab yang terpenting adalah bagaimana agar tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama tetap terjalin dengan baik. Saya juga tetap bersyukur perayaan ini dapat dilaksanakan meski dalam keadaan yang sangat sederhana," sebutnya.

Dia berharap, petugas maupun personel pemadam kebakaran Tebo dapat terus bersemangat dan siap bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas dilapangan.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved