Breaking News:

VIDEO Detik-detik Juru Bicara Gubernur Sulsel Bantah Nurdin Abdullah Kena OTT

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Gubernur Nurdin Abdullah Veronica Moniaga.

TRIBUNJAMBI.COM - Pihak Gubernur Sulsel membantah Gubernur Nurdin Abdullah tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Makassar Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Gubernur Nurdin Abdullah Veronica Moniaga.

"Sebenarnya kita masih menunggu, bagaimana respon KPK," ujar Veronica diwancara di depan pintu masuk Gubernuran Sulsel Jl Sungai Tangka Makassar, Sabtu (27/2/2021).

Baca juga: Pembangunan Jalan Rigid Beton Diduga Tak Sesuai DPA, Warga BTN Pengabuan Tanjabbar Protes

Baca juga: Raffi Ahmad Mendadak Panik Saat Iis Dahlia Dipertemukan dengan Cita Citata: Ingat Asam Urat!

Baca juga: Raffi Ahmad Mendadak Panik Saat Iis Dahlia Dipertemukan dengan Cita Citata: Ingat Asam Urat!

"Terakhir saya lihat di salah satu media televisi sudah ada pernyataan dari Nurul Ghufron yang merupakan Wakil Ketua KPK, dan itu bisa dijadikan landasan informasi awal," katanya.

Ia membantah Gubernur Nurdin Abdullah terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT).

"Namun satu yang ingin saya sampaikan, menganai informasi yang beredar di media, bahwa Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terkena Operasi Tangkap Tangan itu tidak benar," katanya.

"Karena bapak saat itu sedang istirahat. Seperti kita tahu, operasi tangkap tangan adalah operasi menangkap seseorang pada saat melakukan tindak pidana korupsi," ujar Vero sapaannya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjadi Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK).

Dari informasi yang didapatkan Tribun Timur, Nurdin Abdullah ditangkap KPK, beredar melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, proses penangkapan mulai pukul 01.00 Wita.

Tim KPK sebanyak 9 orang telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Halaman
12
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved