Breaking News:

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Aldebaran Minta Maaf Belum Bisa Jujur kepada Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Pak Surya mengatakan kepada Nino, bahwa hatinya Andin hancur.

Kolase/Instagram/@glencachysaraofficial
Glenca Chysara pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Pak Surya mengatakan kepada Nino, bahwa hatinya Andin hancur. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 28 Februari 2021, Pak Surya mengatakan kepada Nino, bahwa hatinya Andin hancur. Itu ketika Pak Surya melihat Andin dipenjara 4 tahun. Dia bilang tak mau anaknya, Elsa, dipenjara.

Pak Surya minta agar Nino memikirkan laporannya agar Elsa tak masuk penjara. Bu Sarah pun ikut memberikan pengertian kepada Nino. Dia bilang kalau Elsa melakukannya karena tak mau kehilangan Nino. Nino akhirnya bilang mau memikirkannya.

Nino mengaku butuh waktu. Nino pun lanjut balik ke rumah. Sarah pun gak bisa membayangkan, bagaimana kalau Elsa dipenjara lama. Pak Surya mengatakan kalau dulu Andin dipenjara, apakah kemudian Elsa akan dipenjara. Dirinya merasa sangat sedih kalau anak-anaknya menjadi narapidana.

Di kantor, Aldebaran bersyukur Andin percaya. Dia pun memohon ampun kalau dirinya belum bisa jujur kepada Andin. Itu menyangkut jati diri Reyna. Dia masih mencari kebenaran tentang Reyna.

Tiba-tiba ada yang datang. Ternyata adalah Rendy. Aldebaran pun kaget. Aldebaran kaget karena ternyata Rendy sudah bebas. Rendy pun berterima kasih, dia yakin dirinya bebas karena aa campur tangan Aldebaran.

Dan, Adam meralat keterangannya, dan datang Bram, orang yang dibayar oleh Aldebaran. Bram datang ke kantor polisi. Dia sewa mobil dan hendak menjemput keluarga dari cluster Nirwana.

Clusternya Nino, dan mampir ke Stanford Coffee. Akhirnya polisi percaya dan bisa lepas. Rendy juga mengaku telah dibantu Kiki. Aldebaran heran kok Kiki.

Rendy pun kemudian bercerita kalau Kiki datang ke kantor polisi dan membantu Rendy. Membuat alibi kalau waktu kejadian itu bersama dirinya di taman. (tribunjambi.com)

Editor: Sulistiono
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved