Lawan DBD, PT Indomarco Prismatama dan Baygon Fogging di Kelurahan Eka Jaya

“Kami merasa senang ada kepedulian dari pihak swasta dalam hal ini melakukan fogging guna menekan angka kasus Demam Berdarah,” ucapnya di Indomaret Ta

Tribunjambi/Vira
Lawan DBD, PT Indomarco Prismatama dan Baygon Fogging di Kelurahan Eka Jaya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Indomaret Peduli berbagi, lawan demam berdarah untuk anak-anak Indonesia.

PT Indomarco Prismatama dan Baygon menyelanggarakan Fogging dan Pemberantasan Sarang Nyamuk, di Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Jumat (26/2/2021).

Pembukaan kegiatan Fogging dan Pemberantasan Sarung Nyamuk ini dihadiri oleh Dedi Setiawan Pimpinan Indomaret cabang Palembang, Dwi Juli Hartono Pimpinan Baygon cabang Jambi, Safri Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Dinas Kesehatan Kota Jambi, Agus Salim Kepala Lurah Eka Jaya, Sekretaris Camat Paal Merah dan Kepala Puskesmas Eka Jaya.

Baca juga: Dipecat dari Demokrat, Marzuki Alie Beberkan Kebohongan SBY, Sebut Partai Dinasti-Rezim Pembohong

Baca juga: Rumitnya Cerita Sinetron Ikatan Cinta Dikomentari Fiersa Besari: Ibuku kesel banget sama Elsa

Baca juga: Joe Biden Buat Dunia Tercengang, Ternyata Lebih Beringas dari Trump, Iran Dibombardir Militer AS

Dalam sambutan Safri, Kasi P2PM Dinas Kesehatan Kota Jambi mengatakan, ibu Dinkes mengucapkan salam dan maaf belum bisa hadir.

Dinkes Kota Jambi mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini terhadap pihak Indomaret bersama Keluraha Eka Jaya.

“Kami merasa senang ada kepedulian dari pihak swasta dalam hal ini melakukan fogging guna menekan angka kasus Demam Berdarah,” ucapnya di Indomaret Talang Bakung.

“Alhamdulillah saat di Kota Jambi kasus Demam Berdarahmenurun, sekiranya saat ini ada 13 kasus,” tambahnya.

Ucapan syukur dikatakan Safri karena semua lintas sektor telah berperan aktif dalam pemberantasan nyamuk Demam Berdarah di Kota Jambi.Hal yang sama juga dikatakan Agus salim Kepala Lurah Eka Jaya. Agus mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Indomaret dan Baygon yang akan melakukan Fogging untun pemberantasan sarang nyamuk.

“Kami berterima kasih atas kegiatan Fogging ini. Dengan adanya kegiatan ini, mampu memberantas sarang-sarang nyamuk yang banyak di Ek Jaya, karena daerah Eka Jaya ini datarannya rata sehingga banyak air yang tergenang,” ucapnya.

Ia pun mengharapkan kegiatan ini bisa terakomodir di beberapa daerah lainnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Dedi Setiawan menyampaikan, Indomaret selalu mengadakan kegiatan CSR baik di bidang pendidikan, sosial maupun kesehatan. Kegiatan CSR ini rutin dilakukan tiap tahunnya.

Pada beberapa waktu yang lalu Indomaret melakukan pembagian laptop di kantor Wali Kota. Minggu ini juga ada kegiatan CSR pelatihan UMKM dan hari ini kegiatan CSR Fogging.

Dan menyikapi berbagai macam penyakit saat ini, khususnya demam berdarah. Kami dari Indomaret bisa hadir di Kota Jambi dengan saran arahan pak Wali Kota.

“Kita pilih Kelurahan Eka Jaya untuk lakukan kegiatan Fogging karena data dari Pemerintah Kota Jambi yang sangat terdampak terkena Demam Berdarah yaitu Kelurahan Eka Jaya,”” ujarnya di Indomaret Talang Bakung, Jum’at (26/02/2021).

Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jambi, telah mengapresiasi dan memberikan masukan dalam menjalan kegiatan CSR Indomaret di Kota Jambi.

“Mudah-mudahan kegiatan Fogging ini, bisa mengurangi angka Demam Berdarah di Kota Jambi khususnya di Kelurahan Eka Jaya,” ucapnya.

“Untuk kedepannya nanti di kelurahan lain akan kita rencanakan,” tambahnya.

Selain melakukan Fogging dalam pemberantasan sarang nyamuk di Kelurahan Eka Jaya, Indomaret juga memberikan bantuan berupa beberapa tempat sampah.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved