Breaking News:

Berita Muarojambi

Tingkat Penularan Covid-19 di Muarojambi Tinggi, Hari Ini Penambahan 19 Kasus Baru

Tingkat penularan Covid-19 di Kabupaten Muarojambi masih terjadi, meskipun akhir 2020 lalu sempat terjadi penurunan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
ist
ilustrasi pencegahan virus corona atau Covid-19. Tingkat Penularan Covid-19 di Muarojambi Tinggi, Hari Ini Penambahan 19 Kasus Baru 

Tingkat Penularan Covid-19 di Muarojambi Tinggi, Hari Ini Penambahan 19 Kasus Baru

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Tingkat penularan Covid-19 di Kabupaten Muarojambi masih terjadi, meskipun akhir 2020 lalu sempat terjadi penurunan.

Sejak memasuki libur akhir tahun dan memasuki awal tahun 2021 pada bulan Januari dan Februari kasus Covid-19 di Muarojambi ini kembali ada peningkatan meskipun tak signifikan.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman, di Muarojambi kasus Covid-19 terus bertambah. Perharinya terjadi penularan kisaran di angka empat hingga lima pasein terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 26 Februari 2021 Promo Serba Gratis Diskon Susu Diapers Beras Minyak Goreng

Baca juga: Lantik Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat, Ini Pesan Pj Gubernur Jambi

Baca juga: Keluarga Korban Penembakan Bripka CS Histeris, “Meninggal Ditembak”

"Namun belakangan ini terlihat naik lagi. Hari ini saja sudah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Muarojambi mencapai 19 kasus. Artinya masih terjadi penularan ditengah masyarakat, kami kira ini sangat diperlukan lagi penanganan yang serius dalam rangka penekanan angka kasus Covid-19 ini," kata Yes Isman, Jumat (26/2/2021).

Ia mengatakan, dalam pencegahan ini pihaknya Dinas Kesehatan Muarojambi terus melakukan pencegahan dan menekan kenaikan angka terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut.

"Hingga hari ini, kita masih melakukan screening dan trakcing terhadap kontak erat apabila ada yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved