Breaking News:

Tak Ada Lionel Messi ataupun CR7, Inilah Daftar 11 Pemain Terbaik Babak 16 Besar Liga Champions

Melansir dari SofaScore, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe , menjadi pemain terbaik pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

ist
liga champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang Barcelona dan Juventus, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam 11 pemain terbaik pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Leg pertama babak 16 besar UCL sendiri telah berakhir pada Kamis (25/2/2021). Sebanyak 16 tim tertangguh Eropa telah saling menganggap dan menorehkan hasil yang berbeda.

Hasil tersebut terlepas dari performa apik para pemain yang membuat beberapa klub berjaya.

Melansir dari SofaScore, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe , menjadi pemain terbaik pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Penyerang asal Perancis itu mendapat nilai sempurna yakni 10.

Torehan tersebut terlepas dari hat-trick alias trigol yang dicetak kala dirinya membawa PSG menang 4-1 atas Barcelona di Camp Nou, pekan lalu.

Baca juga: Grao Sikai Kerinci, Objek Wisata Air Panas Sekaligus Air Terjun Bertingkat 5

Baca juga: Seperti Dihipnotis Keindahan Air Terjun Serintik Hujan Paneh Merangin, Banyak Spot Instagramable

Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Crotone pada laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, Senin (23/2/2021) waktu setempat.
Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Crotone pada laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021, Senin (23/2/2021) waktu setempat. (twitter Juventus)

Adapun satu gol Les Parisens lainnya dicetak oleh Moise Kean, sementara Barca hanya mampu membuahkan gol melalui Lionel Messi.

Terkhusus Messi, penampilan kurang maksimalnya membuat sang megabintang tak masuk dalam daftar 11 terbaik ini.

Hal serupa juga terjadi oleh rival abadinya, Cristiano Ronaldo. CR7 tak masuk dalam daftar seusai gagal membawa Juventus menang melawan Porto di Stadion do Dragao.

Bianconeri kalah 1-2 dari Porto dan Ronaldo gagal mencetak gol pada laga tersebut. Sementara itu, dalam rating  SofaScore, Erling Braut Haaland menjadi pemain kedua terbaik.

Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB.
Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Camp Nou, Barcelona, Selasa (16/2/2021) atau Rabu dini hari WIB. ((LLUIS GENE))

Haaland mendapat nilai 9,1 setelah mencetak dua gol yang membawa Borussia Dortmund menang 3-2 atas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut daftar 11 pemain terbaik pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021:

Baca juga: Air Terjun Serintik Hujan Paneh Merangin, Keasrian Air Terjun Berdampingan Dengan Pemukiman Warga

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved