Breaking News:

Berita Tebo

Pekerja di Jalan Lintas Tebo-Bungo Kaget Dapat Bantuan Masker dari Polres Tebo

Kegiatan di pimpin oleh Kanit Turjawali, IPDA Zahari. Setidaknya puluhan masker dibagikan secara percuma, dengan jenis masker hygenix.

ist
Satlantas Polres Tebo bagi-bagi masker kepada pekerja di Jalan Lintas Tebo-Bungo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Berbagai cara dan upaya dilakukan Polres Tebo dan jajaran, dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, satu diantaranya dengan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Bahkan para pekerja perbaikan jalan dan drainase yang berada di jalan Lintas Tebo-Bungo, KM 14 dikagetkan dengan pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas Polres Tebo, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan di pimpin oleh Kanit Turjawali, IPDA Zahari. Setidaknya puluhan masker dibagikan secara percuma, dengan jenis masker hygenix.

Baca juga: Ditangkap di Kantor PMD Merangin, Kades Tunggul Bulin Terpilih Ditahan Atas Kasus Ijazah Palsu

Baca juga: Belajar Tatap Muka di Muarojambi Telah Berlangsung, Belajar Daring Juga Dilakukan

Baca juga: BMKG Beri Peringatan adanya Potensi Pemicu Titik Panas di Beberapa Wilayah Jambi

"Iya sembari Patroli, kita melaksanakan bagi-bagi masker, dan himbauan kepada warga, terutama para pekerja juga," sebut Kanit.

Para pekerja ini mendapat perhatian penuh dari petugas, mengingat dalam aktivitasnya selalu berdekatan antara satu pekerja dengan yang lain.

"Tetap kita arahkan untuk menjaga jarak, antara satu dengan lainnya, seminim mungkin melakukan aktivitas yang bersentuhan dan selalu mencuci tangan," pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved