Breaking News:

Nenek Yurmalina Digerogoti Kanker Kulit dan Kini Butuh Bantuan

Yurmalina adalah seorang nenek berumur 68 tahun yang tinggal di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci

ist
Yurmalina 

TRIBUNJAMBI.COM - Yurmalina adalah seorang nenek berumur 68 tahun yang tinggal di Desa Muara Semerah Mudik, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Nenek Yurmalina sehari-hari bekerja sebagai petani untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kondisi ekonominya dalam kategori kurang mampu.

Semenjak sakit semakin parah nenek Yurmalina hanya bisa berdiam diri saja di rumah dan dirawat cucunya yang juga bekerja sebagai petani dengan penghasilan seadanya.

Berdasarkan data yang didapatkan tim MRI Daerah kerinci, Penyakit yang diderita nenek Yurmalina semakin parah setelah dioperasi, karena tidak dilakukannya kontrol lebih lanjut sesuai anjuran dokter, terbentu dengan biaya yang tidak sedikit.

Kondisi nenek Yurmalina sekarang sangat memprihatinkan.

Beberapa bagian wajahnya seperti hidung dan beberapa bagian lainnya habis digerogoti kanker kulit yang dideritanya atau istilah medisnya Keratinizing Squamous Cell Carcinoma Moderately to Poorly Differentiated dengan pinggir sayatan belum bebas tumor.

Sewaktu melakukan kunjungan kerumah beliau, kepada tim MRI Daerah Kerinci Yurmalina mengatakan dan memohon dengan sangat agar beliau bisa diberikan bantuan sesegera mungkin, sebelum penyakit yang dideritanya semakin parah dan menghabiskan seluruh bagian wajahnya.

Ayo kita bantu Nenek Yurmalina untuk segera mendapatakn penanganan medis melalui tautan :
http://bit.ly/BantuNenekYurmalina

Bantuan juga bisa melalui rekening Aksi Cepat Tanggap, BNI Syariah 8660291021020035

Informasi & konfirmasi : 0741-361-3043 / 0823-4632-5212

(*)

Editor: Suang Sitanggang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved