Breaking News:

Berita Tanjabbar

H-2 Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih, Papan Ucapan Selamat Mulai Ramai

Pantauan Tribunjambi.com, Rabu (24/2/2021) pagi tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Tanja

Tribunjambi/Samsul Bahri
H-2 Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih, Papan Ucapan Selamat Mulai Ramai 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Sejumlah persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih mulai terlihat.

Pantauan Tribunjambi.com, Rabu (24/2/2021) pagi tampak sejumlah papan ucapan dari sejumlah instansi mulai terpampang di depan perkantoran Bupati Tanjabbar.

Tidak hanya di perkantoran, di depan rumah dinas bupati yang nantinya akan ditempati oleh Anwar Sadat juga tampak sejumlah karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan berjejer terpasang.

Baca juga: Update Harga Daftar Sembako dari Tiga Pasar di Jambi, Harga Kacang Tanah Turun

Baca juga: Keuangan dan Asmara Zodiak Rabu, 24 Februari 2021 - Capricorn Banyak Pemasukan, Gemini Dapat Kejutan

Baca juga: Komjen Agus Andrianto Dilantik Jadi Kabareskrim, Harta Kekayaannya Punya Mobil  Senilai Rp 60 Juta

Untuk diketahui bahwa Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Anwar Sadat-Hairan akan dilantik pada Jumat (26/2/2021) mendatang.

Hal ini juga di pastikan oleh Plh Bupati Tanjabbar, Agus Sanusi saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih akan di lakukan pada Jumat mendatang dan di lakukan secara virtual.

"Rencananya akan di lakukan secara virtual. Untuk sementara pelaksanaan akan di lakukan di Balai Pertemuan Kantor Bupati," ucapnya.

Disebutkan oleh Agus Sanusi bahwa pelaksanaan nantinya akan di lakukan secara terbatas. Hal ini mengingat situasi saat ini pelantikan di tengah Pandemi Covid 19.

Sementara itu, untuk rapat paripurna yang dikabarkan akan langsung di lakukan setelah pelantikan, ternyata akan di lakukan pada Senin (1/3/2021).

"Pelaksanaan akan di lakukan terbatas, karena kan masih suasana covid. Ini dihadiri oleh maksimal 25 orang, sementara untuk paripurnanya itu di hari senin," pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved