Breaking News:

Liga Champions

16 Besar Liga Champions Atalanta VS Real Madrid, Saat Real Madrid Krisis Pemain

Real Madrid mengalami krisis pemain menjelang pertandingan melawan Atalanta di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Liga Champions kontra Sporting CP, di Stadion Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016).(FRANCISCO LEONG/AFP) 

Real Madrid mengalami krisis pemain menjelang pertandingan melawan Atalanta di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gewiss (Bergamo), pada Kamis (24/2) dini hari.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus berpikir keras saat menerapkan strategi bermain tanpa delapan pemain. Mereka pergi ke Bergamo dengan hanya dua pemain cadangan.

Dani Carvajal menderita cedera otot dan Zidane mengatakan tidak memahami alasan mengapa daftar pemain cedera terus bertambah.

Dengan cederanya Carvajal, daftar pemain yang absen bertambah menjadi delapan.
Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard dan Rodrygo semuanya cedera.

Sehingga Zidane perlu memaksimalkan pemain yang ada. Di lini depan, ada Asensio, Lucas Vasquez, Vinicius Jr, Mariano, dan Hugo Duro.

Di barisan pertahanan ada Raphael Varane, Nacho, Mendy, Chust, dan Miguel. Sedangkan di lini tengah ada Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Arribas, dan Blanco.

Menghadapi Atalanta adalah pengalaman pertama Zidane sebagai manajer.

Demikian pula, sepanjang kariernya, Zidane tidak pernah bertemu dengan tim yang dilatih Gian Piero Gasperini. Kedua tim tersebut baru bertemu pertama kalinya di kompetisi resmi.

Di barisan depan, Atalanta lebih mengandalkan peran Duvan Zapata.

Halaman
123
Editor: Deddy Rachmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved