Breaking News:

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka Februari Ini, Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

Berikut cara mendaftar dan update informasi di laman www.prakerja.go.id, karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 akan dibuka bulan ini.

Kolase
Kartu Prakerja 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut cara mendaftar dan update informasi di laman www.prakerja.go.id, karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 akan dibuka bulan ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 akan dilakukan pada bulan Februari 2021.

Seperti disampaikan Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja, Rudy Salahuddin seperti dikutip Tribunjambi.com dari Kompas.com.

Ilustrasi Kartu Prakerja dan insentif
Ilustrasi Kartu Prakerja dan insentif (Kolase)

"Di Februari 2021 ini rencananya (pembukaan pendaftaran gelombang 12)," ujar dia, Senin (22/2/2021).

Tapi Rudy Salahuddin tidak menjelaskan secara pasti kapan tanggal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka serta berapa kuotanya.

Baca juga: Promo Alfamart Hari Ini 23 Februari 2021 Diskon Snack, Susu, Minuman, Sampo, Diapers, Deterjen DLL

Baca juga: Link Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di 34 Kota, Syarat Berdomisili di Ibu Kota Provinsi

Meski begitu, pihak Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja telah mengumumkan, situs resmi Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id sudah bisa menerima akun baru sementyara untuk yang belum lolos tahun kemarin, perlu melakukan update profil.

Akun tersebut diperlukan bagi yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja tahun 2021 dan belum memiliki akun Kartu Prakerja.

Demikian disampaikan Head of Communicatioan PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Minggu (21/2/2021).

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021."

"Bagi mereka yang sudah memiliki akun pada 2020, tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun andaikata ada data yang berubah," kata dia.

Halaman
1234
Editor: Suci Rahayu PK
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved