Breaking News:

Otomotif

Sri Anjar dan Slami Dapat Motor, Banjir Hadiah Pengundian PSBB Sabang Raya Motor

Yamaha Sabang Raya Motor Jambi lakukan pengundian hadiah Promo Sabang Beli Motor Berhadiah Motor (PSBB), Sabtu (20/2). Acara berlangsung

ist
Suasana pengundian hadiah Promo Sabang Beli Motor Berhadiah Motor (PSBB), Sabtu (20/2) di Café De Alicia The Hok berlangsung meriah serta dibanjiri berbagai hadiah menarik. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha Sabang Raya Motor Jambi lakukan pengundian hadiah Promo Sabang Beli Motor Berhadiah Motor (PSBB), Sabtu (20/2). Acara berlangsung meriah dibanjiri berbagai hadiah menarik.

Pengundian digelar di Cafe Casa De Alicia yang berlokasi di Jalan A. Saleh The Hok Jambi. Dan juga disiarkan langsung di Instagram dan facebook resmi Sabang Raya Motor dan Tribun Jambi.

Pengundian dihadiri Sentosa Tampomas (chief DDS jambi), Novento (AMD DDS Jambi), Arfi (GM Tribun Jambi), Alek (Bussan Auto Finance), Dul Tompo (Adira Finance), Edi Santoso (Mandala Finance), Hendra (Polsek Jambi Selatan). Dan saksi- saksi yaitu Yanti (Dinas Sosial Prov. Jambi), dan Andre (Notaris).

General Manager Sabang Raya Motor Group, Dano Subianto mengatakan terimakasih kepada saksi-saksi yang telah hadir, dan tamu-tamu yang telah diundang.

Lanjutnya, acara pengundian digelar secara terbatas dan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam masa Pandemi.

“Yamaha Sabang Raya Motor akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Sabang Raya Motor,” ujarnya.

“Pada acara pengundian PSBB ini menerapkan protokol kesehatan. Kita semua yang hadir wajib menggunakan masker, sebelum masuk juga mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, dan juga kita menjaga jarak,” tambahnya.

Pengundian PSBB dilakukan secara suportif dan transparan. Terbukti dengan disegelnya kotak kupon undian, dan dibuka langsung oleh saksi-saksi yang telah diundang oleh Yamaha Sabang Raya Motor Jambi.

Pengundian Promo Sabang Beli Motor Berhadiah Motor ini dilakukan untuk konsumen se-Provinsi Jambi, yang telah membeli motor di Sabang Raya Motor khususnya pembelian periode 01 Agustus 2020 sampai dengan 31 Januari 2021.

Terdapat 2 kotak kupon undian PSBB yang akan dibagi menjadi 2 daerah yaitu area Jambi 1 (Kota Jambi dan Tanjabtim) dan area Jambi 2 (Batanghari, Sarolangun, Merangin dan Bungo).

Pencabutan kupon undian PSBB dilakukan oleh tamu-tamu yang telah hadir. Saat mengambil kupon undian pun, para pencabut mengaduk rata kupon didalam kotak sehingga diambil secara acak.

Hadiah menarik pada pengundian PSBB ini terdiri dari dua unit mesin cuci, dua unit kulkas, dua unit blender sampai dua unit kipas angin dll. Sedangkan Grand Prize yaitu dua unit Motor Yamaha yaitu Yamaha Motor Fino S dan Mio S.

Pemenang Grand Prize PSBB yaitu untuk area Jambi 1 atas nama Sri Anjar Suryanto, alamat Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, mendapatkan satu unit motor Fino S.

Dan pemenang untuk area Jambi 2 atas nama Slami Diningsih Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Bangko Kabupaten Merangin, mendapat satu unit motor Mio S.

Hadiah Pengundian PSBB ini diantarkan langsung oleh pihak Sabang Raya Motor Jambi ke rumah para pemenang undian.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved