Breaking News:

Digitech

Promo Murah Telkomsel hanya 2 Hari, Dapat Kuota 50GB hanya Rp 100 Ribu, Begini Cara Dapatnya

Demi memuaskan pelanggannya, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket internet sepuasnya, yakni #SurpriseDeal Unlimited.

ist
Telkomsel 

TRIBUNJAMBI.COM - Berlaku hanya dua hari, inilah paket murah Telkomsel 50 GB hanya Rp 100.000, Cocok untuk Kamu yang Pakai simPATI, Kartu As dan Loop

Demi memuaskan pelanggannya, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket internet sepuasnya, yakni #SurpriseDeal Unlimited.

Mulai dari Rp 100 ribu, para pelanggan Telkomsel bisa internetan sepuasnya dengan kuota unlimited.

Termasuk untuk gaming, medsos-an, browsing, sampai streaming film dengan masa aktif selama 30 hari.

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) dan semua pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo).

Baca juga: BNNP Jambi Kembali Beraksi, Bandar dan Kurir Sabu Antar Provinsi Ditembak Saat Melakukan Perlawanan

Baca juga: Tahun 2021 Kuota Gas LPG 3 Kg di Tanjabtim Mencapai 6.150 Metrik Ton

Promo paket internet tanpa batas kuota ( unlimited) #SurpriseDeal ini untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

Promo ini hanya berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari ini, Senin (22/2/2021) pukul 00.00 WIB, hingga besok, Selasa (23/2/2021) pukul 23.59 WIB.

Pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, dan Loop) serta pelanggan pascabayar (kartuHalo) bisa membeli paket unlimited dengan harga termurah Rp 100.000.

Meski unlimited, berlaku batas pemakaian wajar (Fair Usage Policy/ FUP) untuk paket internet ini. Artinya, ketika pemakaian melebihi kapasitas yang ditentukan, pengguna masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan menjadi 128 Kbps.

Paket ini berlaku di semua jaringan 2G, 3G, dan 4G selama 24 jam penuh. Meski demikian, terdapat beberapa syarat yang harus pengguna ketahui agar bisa mendapatkan keuntungan promo #SurpriseDeal dari Telkomsel.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved