Breaking News:

Kribo Ekpres Hadir di Kota Jambi, Belanja dari Rumah dengan Harga Murah

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, aplikasi ini memberikan pelayanan kebutuhan sehari-hari. Hadirnya aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemuda

istimewa
Kribo Ekpres Hadir di Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Jambi, kini ada satu pelayanan mode transportasi berbasis aplikasi. Kribo Ekspres merupakan aplikasi yang di luncurkan oleh anak muda Kota Jambi, ini dilakukan melihat peluang bisnis yang ada dari menjamurnya transportasi berbasis aplikasi.

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, aplikasi ini memberikan pelayanan kebutuhan sehari-hari. Hadirnya aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk belanja dan membeli makanan.

Reza Nugroho selaku CEO dari Kribo Ekpres menyebutkan bahwa pihaknya menawarkan biaya yang cukup murah. Pemesanan untuk seluruh wilayah Kota Jambi, kata Reza konsumen hanya dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu.

Baca juga: Biodata dan Profil Ghea Youbi, Artis Seksi Ini Rupanya Mengaggumi Aldebaran Ikatan Cinta, Kok Bisa?

Baca juga: Kisah FX Hadi Rudyatmo Setelah Tak Lagi Jadi Wali Kota Solo, Kini Menjadi Tukang Las

Baca juga: Bupati Sukandar akan Kumpulkan Perusahaan di Tebo, Ternyata Ini Tujuannya

"Tentu kita bersaing dengan yang ada, tapi tadi kita berikan kemudahan untuk masyarakat atau konsumen untuk ongkos kirim seluruh kota jambi dikenakan biaya Rp10 ribu, dan ini seluruh wilayah berbeda dengan aplikasi tetangga," ujarnya, (22/2/2021).

Tidak hanya itu, Kribo Ekpres juga mengembangkan usahanya dengan bermitra kepada UMKM di Kota Jambi.

Pedagang sayur di warung-warung yang ada di Kota Jambi menjadi mitranya. Selain itu, saat ini pihaknya juga memberikan program mitra untuk masyarakat Kota Jambi yang ingin bermitra dengan berjualan sayur.

"Saat ini kita punya program di mana kami membuka peluang bagi mitra yang ingin bergabung dengan kita yaitu membuka warung sayur mayur. Kita akan berikan pinjaman Rp 1 juta kepada masyarakat yang ingin membuka warung," katanya.

Di jelaskan nya bahwa dengan pinjaman modal sebesar Rp 1 juta, masyarakat tidak dibebankan untuk membayar bunga. Uang tersebut nantinya akan di gunakan untuk membeli sayur mayur yang juga di suplay oleh Kribo Ekpres.

"Jadi nanti pemilik warung hanya tinggal SMS atau WA kita apa yang akan di beli. Kemudian keesokan hari nya paling lama pukul 05.00 besoknya kita antar kan langsung ke warung. Jadi pemilik tidak perlu repot," ucapnya.

"Soal harga sayur mayur yang kita suplay tentu kita jual dengan harga yang murah. Karena tujuan awal kita membentuk Kribo Ekpres ini untuk membantu UMKM yang ingin berkembang, dan juga memberikan kesejahteraan kepada driver-driver kita," tambahnya.

Disisi lain, Reza juga menyebutkan bahwa pihaknya membuka peluang bagi driver yang ingin bergabung dengan Kribo Ekpres.

Aplikasi Kribo Ekspres bisa didownload di Website. Dan untuk WhatsApp Kribo Ekspres dapat menghubungi Nomor 082284325674.

Selain itu, untuk kemitraan UMKM pihaknya akan membuka peluang bagi 20 orang yang akan bergabung dengan mitra Kribo Ekpres.

"Kita targetkan untuk 50 driver di Kota Jambi. Kemudian untuk program kemitraan kita buka peluang bagi 20 orang. Besar harapan kita adalah bagaimana pelayanan lokal kita ini bisa berkembang dengan tujuan untuk mensejahterakan driver dan mitra kita kedepannya," pungkasnya.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved