Breaking News:

Berita Muarojambi

Senin Besok, Belajar Tatap Muka SD dan SMP di Muarojambi Digela, Ini Aturan Pelaksanaannya

Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi mengeluarkan intruksi belajar tatap muka segera dilaksanakan.

Tribunjambi/haabi sabirin
Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi, Erwanisah. Senin Besok, Belajar Tatap Muka SD dan SMP di Muarojambi Digela, Ini Aturan Pelaksanaannya 

Besok Belajar Tatap Muka SD dan SMP di Muarojambi Digela, Ini Aturan Pelaksanaannya

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi mengeluarkan intruksi belajar tatap muka segera dilaksanakan.

Berdasarkan surat pemberitahuan nomor 420/142/01/Disdikbud Muarojambi dengan perihal penyelenggaraan pembelajaran tatap muka pada semester genap tahun pelajaran 2020/2021 memutuskan untuk memulai pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah pada awal pekan ini.

Surat tersebut ditujukan kepada Korwil Pendidikan, Korwas, dan Kepala SD/SMP se-Kabupaten Muarojambi.

Piawainya AKBP Heru Ekwanto Operasikan Drone Hingga Proses Editing Video Sinematik

Awas Jangan Kaget, Pengungsi Banjir Jaman Ahok dan Anies Baswedan Diadu, Bedanya Jauh Banget!

Kehebatan Paskhas TNI AU yang Dijatuhi Peluru KKB Papua, Hingga Separatis Kabur dan 1 Anggota Tewas 

"Insya Allah kegiatan pembelajaran tatap muka di Muarojambi akan dimulai pada Senin besok, 22 Februari 2021," kata,  Kepala Dinas Pendidikan Muarojambi Erwanisah, Minggu (21/2/2021).

Ia mengatakan, kegiatan pembelajaran tatap muka ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan bersama 4 Menteri.

Dalam isi surat pemberitahuan tertanggal 19 Februari tersebut, satuan pendidikan yang diizinkan untuk melaksanakan kegiatan PTM adalah jenjang SD dan SMP.

Menurutnya,  materi pada satu minggu pertama belajar tatap muka ini lebih ditekankan kepada pemberian pemahaman kepada peserta didik, dan warga satuan pendidikan lainnya mengenai bahaya dan upaya pencegahan Covid-19.

"Untuk pelaksanaannya di lapangan kita mempedomani SKB 4 menteri. Tentunya pelaksanaan PTM di sekolah tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved