Breaking News:

Femalenial

Memilih Skincare yang Benar, Okta Vianti: Ketahui Kebutuhan Kulit Wajah dan Kandungan Skincare

Skincare merupakan hal wajib yang tidak boleh dilewatkan dan di zaman modern seperti sekarang skincare sudah menjadi rutinitas wajib.

ISTIMEWA
Okta Vianti 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebelum membeli skincare pastikan membaca kandungan yang ada didalamnya dan mengerti apa yang dibutuhkan kulit wajah.

Skincare merupakan hal wajib yang tidak boleh dilewatkan dan di zaman modern seperti sekarang skincare sudah menjadi rutinitas wajib.

Mengingat betapa pentingnya skincare, memilih skincare juga tidak bisa dilakukan sembarang, mengingat efek yang ditimbulkan jika memilih sembarang.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny Gagal Menikah, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya

Baca juga: LINK Nonton Online Anime Boruto Episode 187 Subtitle, Spesial, Kemunculan Awal Kawaki Dimulai

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 21 Februari 2021, Beras Ramos Rp58.900 Diapers Rp14.900 Minyak Goreng Murah

Manfaat yang dapat di hasilkan skincare sesuai dengan artinya yaitu membantu menjaga kesehatan kulit dan sekaligus menyelesaikan permasalah kulit yang dialami.

Segala permasalahan kulit dapat diselesaikan dengan skincare seperti jerawat, hitam bekas jerawat, scar, beruntusan bintik hitam, keriput, dan banyak lagi permasalahan kulit yang dapat diselesaikan dengan skincare.

Sebelum membeli skincare, agar tidak salah memilih hal yang harus dilakukan adalah harus mengetahui apa yang sedang dibutuhkan kulit wajah.

Selain mengetahui apa yang dibutuhkan kulit wajah, juga harus mengetahui kandungan yang terkandung di dalam skincare tersebut.

"Memilih skincare memang harus berhati-hati, jika salah apa yang dapat di perbaiki oleh skincare juga dapat di timbulkannya," Jelas Okta Vianti.

"Pertama-tama kita harus tau jenis kulit kita seperti apa, apakah normal, berminyak, sensitif atau campuran, jika kering kita bisa memilih yang ada kandungan aloeveranya, jika berminyak kita bisa memilih yang ada kandungan menahan minyak, dan pencerah seperti Niacinamide karena biasanya kulit berminyak agak kusam, atau berpori besar bisa menggunakan AHA/BHA," lanjutnya.

Ia juga mengatakan jangan pernah ikut-ikutan dalam menggunakan skincare atau memilih skincare hanya karna lagi ngetrend, pastikan saat membeli dan menggunakan skincare, anda telah melihat kandungannya, karena itu cukup berbahaya.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved