Breaking News:

Berita Pemprov Jambi

Pj Gubernur Jambi Tegas Tak Ada Kerumunan di Pelantikan Bupati dan Wakil di Batanghari & Tanjabbar

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni menerima audiensi...

tribunjambi/zulkifli azis
Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni menerima audiensi dari komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu pagi (20/2/2021).  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni menerima audiensi dari komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu pagi (20/2/2021). 

Pj Gubernur didampingi Asisten I Pemprov Jambi Apani Saharudin, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Jambi Rahmat Hidayat, Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jambi Johansyah dan Plt. Kepala Biro Umum Provinsi Jambi Fauzan.

Audiensi tersebut membahas pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjung Jabung Barat yang direncanakan dilakukan secara virtual oleh Pj. Gubernur Jambi pada Jumat tanggal 26 Februari 2021 mendatang dengan protokol Kesehatan sangat ketat.

Pj. Gubernur Jambi dan KPUD Provinsi Jambi sepakat untuk mengkoordinasikan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, agar tidak terjadi kerumunan dalam pelantikan kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sebagai upaya untuk menekan penularan Covid-19 di Provinsi Jambi.

Ibu Nunung saat diwawancarai kemarin menyebut Kemendagri berpesan tidak boleh ada kerumunan, tidak boleh ada iring-iringan atau eforia yang menimbulkan potensi covid-19. 

"Pokoknya dijaga betul. Saya tadi secara khusus dengan pak Sekda menyampaikan juga mohon dibantu pengamanannya baik dari kepolisian dan Danrem," sebutnya.

Baca juga: Tumbuh Jadi Wanita Cantik, Putri Tukul Arwana Pernah Buat Geger Univ Airlangga, Netizen: Ayune

Baca juga: Siswi SMK di Magetan Kepergok Warga Buang Bayi di Depan Teras Warga, Begini Nasib Bayi Malang Itu

Baca juga: Spesial Promo Yamaha Panca Motor Jambi, Gelar Pengundian Beli Motor Hadiah Motor

Penulis: Zulkipli
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved