Breaking News:

Femallenials

Fesyenmu Cerminan Jati Dirimu, Tilla: Tetap Terlihat Menarik dan Nyaman saat Digunakan

Dunia fashion semakin tahun semakin diminati kaum wanita. Apalagi setiap tahunnya dunia fashion semakin berinovasi dan semakin menarik untuk dibahas.

ISTIMEWA
Tilla 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dunia fesyen semakin tahun semakin diminati kaum wanita. Apalagi setiap tahunnya dunia fesyen semakin berinovasi dan semakin menarik untuk dibahas.

Fesyen merupakan cara seseorang untuk mengekspresikan diri, seperti gaya berpakaian, makeup maupun asesoris yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Semakin berkembangnya zaman, dan beragamnya penampilan, fesyen juga sangat berhubungan dengan gaya hidup yang dapat menentukan status sosial seseorang.

Selain menentukan status sosial fashion juga menunjukkan diri pemakainya, bahkan tidak sedikit yang beranggapan bahwa fesyen juga berdampak pada penilaian orang lain.

Menurut Tilla, fesyen itu penting karena dapat menunjukkan seperti apa kita. Tetapi memilih fesyen yang nyaman juga tidak kalah penting, banyak tips memilih fesyen yang nyaman dan tetap fashionable.
"Menurut aku fesyen itu penting karena bisa menunjukkan seperti apa kita dan fesyen juga berdampak atas penilaian orang terhadap kita," jelas Tilla.
Meskipun fesyen penting, kenyamanan diri memakai sesuatu juga tidak boleh diabaikan hanya karena ingin terlihat mengikuti tren yang lagi booming.
"Fesyen memang penting tapi kenyamanan atas apa yang kita gunakan itu juga penting, tetap fashionable dan kita merasa nyaman itu lebih bagus, karena banyak juga yang tidak nyaman tapi tetap dipakai karena mengikuti trend," tambahnya.
"Fashionable dan mengikut trend yang lagi naik itu dua hal yang berbeda, banyak juga yang berfikir jika tidak mengikut trend berarti tidak fashionable, sebenarnya tidak kita tetap bisa fashionable dan kita tetap bisa memilih yang nyaman digunakan dan sesuai dengan diri kita masing-masing," lanjutnya.
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memilih fesyen yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh, selain itu pilihan dalam fashion semakin bervariasi.
Ada fesyen yang feminim, casual dan ada juga fesyen yang simple, pilih sesuai karakter diri sendiri agar dipakai lebih nyaman dan tetap terlihat menarik.
Jika masih ragu memilih fesyen bisa juga memilih menggunakan bentuk tubuh, karena untuk baju banyak baju terlihat bagus tapi ketika dikenakan kurang menarik.
Bentuk tubuh ada 5 jenis yaitu ada bentuk segi empat bentuk tubuh apel, bentuk tubuh segitiga terbalik, bentuk tubuh pir dan bentuk tubuh jam pasir, semua bisa terlihat fashionable.
"Bisa juga memilih berdasarkan bentuk tubuh, seperti bentuk tubuh segi empat yang cenderung bahu dan dada sejajar saat menggunakan dress bisa ditambah ikat pinggang agar tidak terlihat lurus, hindari pakaian ketat maupun terlalu longgar, atau seperi bentuk segitiga terbalik yaitu memiliki dada bidang dan pinggul lebih kecil bisa menggunakan baju yang bahannya jatuh dan tidak kaku jangan gunakan baju tanpa lengan, jangan gunakan baju yang ada tambahan busa di bagian bahu agar bahu tidak terlihat kebesaran, dan begitu seterusnya dengan bentuk tubuh yang lainnya," tutupnya.
Tilla juga mengatakan yang terpenting dari yang penting ialah harus percaya diri, jika kita sudah sangat fashionable mulai dari pakaian, makeup, aksesoris tepi kita tidak percaya diri, kita masih tetap belum terlihat menarik, jangan insecure dengan diri sendiri, ayo terus berekspresi dan berkreasi.

Nukilan Tilla

Nama: Tilla

TTL : Jambi, 6 Juli 1996

Pendidikan: Sarjana Ekonomi Universitas Batanghari Jambi.

Hobi: Nonton

Motto hidup: Everything will be all right

Sosial media: ig : tillaaa_

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved