Breaking News:

Berita Kota Jambi

Hari Pertama di Jambi, Pj Gubernur Hari Nur Cahya Murni Ungkap Langkah yang Akan Dia Lakukan

iba di Jambi, Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni langsung tancap gas. Dia langsung soan ke para Kepala Fokompinda Provinsi Jambi dan DPRD Provinsi

tribunjambi/zulkifli azis
Hari Pertama di Jambi, Pj Gubernur Hari Nur Cahya Murni Ungkap Apa yang Akan Dia Lakukan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tiba di Jambi, Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni langsung tancap gas. Dia langsung soan ke para Kepala Fokompinda Provinsi Jambi dan DPRD Provinsi Jambi, Jumat (19/2/2021).

Siang nya, Pj Gubernur langsung memimpin rapat bersama seluruh OPD di lingkup Pemprov Jambi di aula rumah Dinas Gubernur Jambi. 

Dalam sesi wawancara wanit yang akrab dipanggali buk Nunung tersebut mengatakan sebagai manusia biasa ia bersyukur atas ridho Allah telah dipercaya oleh Menteri melalui keputusan Presiden menjadi Pj Gubernur Jambi.

Di hari pertama ia di Jambi sebagai Pj Gubernur, buk Nunung sengaja mengenakan batik Jambi. Yang menandakan dirinya ingin dan berharap dirinya diterima sebagai warga Jambi.

Diungkapkan Nunung, Bahan batik Jambi yang digunakan hari ini merupakan pemberian dari Pjs Gubernur Jambi sebelumnya, yakni bapak Restuardi Daud. 

"Jadi langsung saya jahit dan saya pakai hari ini," ungkapnya.

Selain itu Buk Nunung menyampaikan fokus pertama yang akan dilaksanakan dalam kedatanganya di Jambi adalah percepatan penanganan dan pengendalian covid-19 di Provinsi Jambi. 

"Tadi ditunjukkan dengan data-data kepala Dinas Kesehatan, khususnya dalam rangka pencegahan, beberapa pejabat sudah divaksin tapi belum semuanya."

"Mudah-mudahan sesegera mungkin, karena bagaimanapun ASN Pemprov Jambi inikan berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga proteksi diri itu sangat dibutuhkan disamping 3 M plus 2," jelanya.

Terkait langkah di hari pertmanya di Jambi langsung menyambangi Forkompinda.

Halaman
12
Penulis: Zulkipli
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved