Breaking News:

Campus Blitz

Sosok Fitri Handari, yang Dapat Juara III Lomba MTQ di UKM Rumah Quran Universitas Syiah Kuala

Fitri Handari mahasiswa Universitas Jambi (Unja) yang kini duduk di semester 6, berhasil meraih juara III dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)

Istimewa
Fitri Handari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fitri Handari mahasiswa Universitas Jambi (Unja) yang kini duduk di semester 6, berhasil meraih juara III dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ).

Lomba MTQ ini diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rumah Qur'an Universitas Syiah Kuala di Aceh, lomba MTQ tingkat nasional ini di laksanakan secara virtual.

Lomba MTQ tingkat nasional ini, diperuntukkan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh PTN dan PTS yang ada di Indonesia, diikuti kurang lebih sekitar 70 peserta dari seluruh Indonesia

Lomba MTQ yang diadakan UKM rumah Qur'an ini ada 2 cabang lomba, yaitu yang pertama Tartil Al-Qur'an dan yang kedua tilawah Al-Qur'an

"Saya mendapat juara III dalam lomba Tartil Al-Qur'an yang diadakan oleh UKM rumah Qur'an Universitas Syiah Kuala, lomba ini diadakan secara virtual, via aplikasi zoom," jelas Fitri.

Ia juga mengatakan bagi anak-anak muda jangan pernah memutuskan hubungan dengan Al-Qur'an, kaitkan selalu Al-Qur'an dalam segala aktivitaskita, insya allah hidup kita akan selalu dicurahkan keberkahan oleh Allah SWT. Jangan tunggu waktu luang untuk membaca Al-Qur'an tetapi luangkanlah waktumu untuk selalu bersama Al-Qur'an.

Baca juga: Nekat, Seorang Hacker Korea Utara Coba Bobol Situs Pfizer Korea Selatan, Cari Informasi Soal Vaksin

Baca juga: Pemuda Cianjur yang Potong Alat Kelamin Sendiri Sering Mengamuk Akhirnya Diikat Keluarga di Rumah

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 18 Februari 2021, Reyna Minta Al dan Andin Lakukan Begini

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved