Breaking News:

Berita Bisnis

Sabang Raya Motor Group Gelar Pengundian Hadiah PSBB Beli Motor Hadiah Motor

Sabang Raya Motor Group gelar pengundian hadiah program  PSBB beli motor hadiah motor Sabtu, ( 20/2/2021).

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Sabang Raya Motor Group Gelar  Pengundian Hadiah PSBB Beli Motor Hadiah Motor 


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabang Raya Motor Group gelar pengundian hadiah program  PSBB beli motor hadiah motor Sabtu, ( 20/2/2021).

Pengundian dilakukan secara virtual di akun Instagram dan facebook resmi Sabang Raya Motor dan Tribun Jambi pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Dano Subianto General Manager Sabang Raya Motor Group mengatakan acara pengundian akan di lakukan di Cafe Casa De Alicia yang berlokasi di Jalan A. Saleh The Hok Jambi.

"Acara kita gelar secara terbatas dan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam masa Pandemi," Ujar Dano kepada Tribunjambi.com, Kamis ( 18/2/2021).

Lebih lanjut, Dano mengatakan acara pengundian akan dihadiri oleh beberapa orang saja, seperti perwakilan konsumen dan pihak terkait.

Setiap konsumen yang nomor undiannya terpilih akan langsung dihubungi melalui telepon. Jika pada saat konsumen dihubungi sebanyak 3x (Tiga kali) tidak diangkat atau tidak aktif maka akan dianggap batal/gugur dan akan dilakukan proses penarikan selanjutnya.

Selain itu, konsumen yang berhasil dihubungi melalui telepon juga diwajibkan mampu  menyebutkan nomor undiannya sebagai bukti kepemilikan kupon undian dan tercatat sebagai konsumen Sabang Raya Motor selama periode promo undian berlangsung.

"Jika konsumen tidak bisa menyebutkan nomor undian tersebut, maka kita anggap batal/gugur," kata Dano.

Sabang Raya Motor telah menginformasikan dan mengingatkan kembali kepada seluruh konsumen Sabang Raya Motor melalui WA Blast untuk mempersiapkan data diri dengan memegang/memiliki kupon undian serta telepon/ponsel dalam keadaan aktif pada hari,  tanggal, waktu acara pengundian.

Selain itu, Seluruh Dealer Sabang Raya Motor Group sudah  mempublikasikan melalui akun sosial media masing-masing Dealer baik itu akun instagram maupun facebook.

Konsumen yang berkesempatan memenangkan undian tersebut adalah yang membeli motor Yamaha di seluruh cabang Sabang Raya Motor dalam periode 1 Agustus 2020 sampai 31 Januari 2021.

Dalam kesempatan ini, Yamaha Sabang Raya Motor akan mengundi dua unit motor, dan berbagai hadiah Menarik lainnya, seperti dua unit mesin cuci, dua unit kulkas, dua unit blender sampai dua unit kipas angin dll.

Dua unit motor yang menjadi hadiah dalam pengundian kali ini adalah Mio dan Fino.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Tinggi Air Sungai Batanghari di Kota Jambi 10,50 Meter

Baca juga: insentif Tarif Pajak Penjualan Nol Persen Atas Barang Mewah (PPnBM) Pengaruhi Penjualan Mobil Bekas?

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 18 Februari 2021, Minyak Goreng Murah, Promo Heboh, Tebus Murah, DLL

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved