Breaking News:

Berita Tebo

Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Tebo Bagikan Masker Setiap Hari ke masyarakat

Menurutnya, untuk menghentikan penyebaran virus itu, harus dilakukan bersama dan saling dukung satu sama lain, dengan pihak lainnya.

tribunjambi/hendro sandi
Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Tebo Bagikan Masker Setiap Hari Ke masyarakat 


TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Berbagai upaya pencegahan penularan Covid-19 dilakukan berbagai pilhak. Satu diantaranya seperti yang dlakukan oleh Satlantas Polres Tebo, yakni dengan membagikan masker setiap hari.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Debora Siregar, S.I.K mengatakan, langkah itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, khususnya Tebo.

"Untuk mencegah penyebaran covid-19 yang masih tinggi saat ini, anggota lantas Polres Tebo setiap hari masih aktif membagikan masker kepada masyarakat," kata Kasat Lantas, Kamis (18/2/2021).

Menurutnya, untuk menghentikan penyebaran virus itu, harus dilakukan bersama dan saling dukung satu sama lain, dengan pihak lainnya.

Terlebih, angka kasus positif covid-19 Di provinsi Jambi hingga saat ini masih tinggi. Beberapa lokasi yang menjadi titik pembagian masker adalah di Jalan Lintas Tebo-Bungo, yang dinilai ramai dan rawan terjadi kecelakaan.

"Tidak lupa kami mengimbau kepada semua masyarakat, untuk terus memakai masker setiap hari, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dan lainnya," katanya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Harga Gas Melon di Bungo Mencapai Puluhan Ribu per Tabung

Baca juga: Awak Media Kota Jambi Diperkirakan Mendapat Vaksin Pada Tahap Ketiga, Bersama Masyarakat

Baca juga: Promo Giant Hari Ini 18 Februari 2021 Beli 2 Gratis 1 Daging Rendang Rp10.900/100g Detergen Rp23.900

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved