Breaking News:

Polda Jambi

Polda Jambi dan Jajarannya Terima Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya.

Istimewa
Sebagai bentuk sinergi dan apresiasi serta penghargaan dalam penegakan hukum di bidang kelautan dan perikanan,Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk sinergi dan apresiasi serta penghargaan dalam penegakan hukum di bidang kelautan dan perikanan.

Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Jambi dan jajarannya.

Adapun penghargaan terkait penegakan hukum bidang kelautan dan perikanan tersebut diberikan langsung kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R bertempat di Hotel BW Luxury, Rabu (17/2).

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan kepada Polda Jambi dan jajaran, ungkapnya.

Baca juga: Polres Tanjab Timur Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan dengan Mobil Rantis Water Canon

Baca juga: Isu Nissa Sabyan jadi Pelakor, Mendadak Istri Ayus Sabyan Gugat Cerai Sang Suami, Benar Terjadi?

Baca juga: Promo Hypermart Terbaru 17 Februari 2021, Diapers Rp54.900 Sweet Pear Rp1.850/100g

Ditambahkan Kombes Pol. Mulia Prianto, penghargaan ini sebagai bentuk sinergi antara Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan pemerintah Daerah di Wilayah Provinsi Jambi dan Kepolisian Republik Indonesia dalam bidang penegakan hukum terkait maraknya kasus penyelundupan benih lobster yang berhasil diungkap oleh Polda Jambi dan jajarannya.

“Untuk penghargaan ini diberikan langsung oleh Sekjen KKP, Komjen Pol.(Purn) Antam Novambar mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan,” lanjut Kabid Humas.

Kombes Pol Mulia Prianto juga mengatakan, tidak hanya Kapolda Jambi saja yang mendapatkan penghargaan, akan tetapi juga Dir Pol. Airud Polda Jambi, Kombes Pol. Parhorian Lumban Gaol, Dirreskrimus, Direskrimum Polda Jambi, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro SIK, Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah dan beberapa Kepala Daerah yang ada di Provinsi Jambi, tutupnya.

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 17 Februari Beras 5 Kg Rp53.900 Telur 10 Butir Rp21.000 Diapers Rp39.900

Baca juga: Abu Janda Menghilang dari Twitter dan Instagram, Benarkah Gara-gara Tersandung Kasus Rasisme?

Baca juga: Pemkab Tebo Surati Kades Kuamang Terkait Dugaan Penggelapan Dana Desa

IKUTI KAMI DI INSTAGRAM:

NONTON VIDEO TERBARU KAMI DI YOUTUBE:

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved