Breaking News:

Rektor Unja  Prof H Sutrisno Lantik BP2KM Periode 2021-2022

  Rektor Universitas Jambi, Prof Drs H Sutrisno, M.Sc, Ph.D melantik Pengurus Badan Perencanaan Pengembangan Kemahasiswaan (BP2KM)

Istimewa
Rektor Unja Prof H Sutrisno, Ph.D sedang memberikan arahan pada pelantikan BP2KM 

Rektor Unja  Prof H Sutrisno Lantik BP2KM Periode 2021-2022

TRIBUNJAMBI.COM -  Rektor Universitas Jambi, Prof Drs H Sutrisno, M.Sc, Ph.D melantik Pengurus Badan Perencanaan Pengembangan Kemahasiswaan (BP2KM) Periode 2021-2022 di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III Unja Mendalo, Senin (15/2/2021).

"Intinya lembaga ini jangan dikecewakan karena merujuk pada platform Unja Smart itu adalah suatu tindakan strategis Kmapus Merdeka Merdeka Belajar,” ujar rektor.

Baca juga: Ancaman Selingkuh Jennifer Jill ke Ajun Perwira, Sebut Sepeser Pun Hartanya Tak Ada Untuk Sang Suami

Baca juga: Perempuan Muda Indonesia Ditangkap Polisi Malaysia di Lokasi Judi Bersama Tiga Pria

Baca juga: Satu Keluarga di Air Hitam Tewas Terbakar, Hilalatil Badri Sampaikan Duka Cita Mendalam

Rektor juga mengatakan, untuk mendapatkan pemahaman sama dengan BP2KM ada dua hal yang perlu diketahui pertama bahwa pengurus BP2KM ini membuat suatu unit kerja, bisa memberikan masukan dengan berkoordinasi dengan bidang kemahasiswaan serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Foto bersama usai pelantikan BP2KM
Foto bersama usai pelantikan BP2KM (Istimewa)

“Silakan berkoordinasi dengan Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan untuk bersinergi, BP2KM diharapakan bisa berkreasi dan berinovasi pada kegiatan2-kegiatan kemahasiswaan,” kata rektor.

Sementara itu, Ketua BP2KM M. Zikri Neva Nugraha mengatakan siap membantu Unja dalam mewujudkan Unja SMART 2024 melalui BP2KM.

Baca juga: Ruben Onsu Kesal Sarwendah dan Betrand Peto Dijadikan Materi Stand Up Ridwan Remin,Endingnya Begini

Baca juga: Aprilia Manganang setelah Pensiun dari Timnas Voli Makin Macho,Intip Koleksi Foto-fotonya di Sini

Baca juga: Informasi Lowongan Kerja PT. Waskita Beton Precast Tbk Untuk Lulusan S1

“Kita yang hadir ini dilantik tentu berkomitmen menuju Unja SMART 2024, hari ini kita sama-sama  melihat bahwa Unja SMART 2024 ini BP2KM merupakan salah satu cara untuk mencanakan Unja SMART tentunya ini merupakan tantangan bagi kita, disini kita di tantang untuk bereksperimen, ditantang untuk berenovasi, bagaimana caranya untuk kita bersinergi dengan pihak Rektorat,” kata M Zikri.

Rektor Unja Prof H Sutrisno, Ph.D menyaksikan pelantikan BP2KM
Rektor Unja Prof H Sutrisno, Ph.D menyaksikan pelantikan BP2KM (Istimewa)

Pelantikan pengurus BP2KM bersadarkan SK Rektor Nomor 402/UN21/EP/2021 tentang Badan Perencanaan Pengembangan Kemahasiswaan BP2KM periode 2021-2022 yang ditandatangi oleh Rektor Universitas Jambi dengan Jumlah pengurus sebanyak 20 orang dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Jambi. 

Pelantikan dihadiri Wakil Rektor di lingkungan Universitas Jambi, Perwakilan Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta panitia pelaksana bagian kemahasiswaan Biro Akademik dan Kemahasisswaan Universitas Jambi.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved