Breaking News:

Berita Muarojambi

Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers, Masnah Busro Pesan Kepala OPD Jangan Alergi Pada Wartawan

Bupati Muarojambi Masnah Busro hari ini gelar Coffee Morning bersama seluruh insan pers liputan daerah Muarojambi.

tribunjambi/hasbi sabirin
Bupati Muarojambi Masnah Busro memberi sambutan saat Coffee Morning, Selasa (16/2/2021). Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers, Masnah Busro Pesan Kepala OPD Jangan Alergi Pada Wartawan 

Gelar Coffie Morning Dengan Insan Pers, Bupati Muarojambi Pesan Kepala OPD Jangan Alergi Pada Wartawan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro hari ini gelar Coffee Morning bersama seluruh insan pers liputan daerah Muarojambi.

Dalam kegiatan coffie morning ini turut diikuti para kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Menurut Masnah Busro, diundangnya seluruh kepala OPD guna bisa membantu dalam mensukseskan program pembangunan Muarojambi ke depan.

VIDEO: Muncul Lagi Perkara Tak Tahu Cara COD, Tak Mau Bayar, Pelakunya Seorang Wanita

Dewan Minta Pemprov Jambi Revisi Kontrak JBC, Juwanda : Kontribusinya Terlalu Kecil

Wakapolres Sarolangun Diganti, Kapolres Sarolangun: Rotasi di Sebuah Organisasi Hal Biasa

"Saya sengaja, undang rekan wartawan dan semua kepala dinas di OPD Muarojambi guna pihak media seling keterbukaan informasi dalam menyampaikan program pembangunan Muarojambi kedepan," kata Masnah Busro, Selasa (16/2/21).

Selain itu, acara ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Muarojambi dan insan pers agar menghilangkan rasa canggung antara awak media. Sehingga, program pembangunan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Masnah Busro minta kepada seluruh OPD Muarojambi dan insan pers bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Saya berharap kita jangan elergi kepada kawan media ketika meminta informasi dan konfirmasi pemberitaan yang mau mereka publikasikan. Sebab, bantuan kawan media segala program pembangunan kita bisa tersampaikan,"jelasnya.

Sementara, Kepala Diskominfo Muarojambi Fauzi Darwas ditunjuk Bupati Muarojambi Masnah Busro sebagai juru bicaranya dalam konfirmasi terkait pemberitaan dirinya.

"Saya juga tidak elergi dengan kawan media, jika kawan media ingin konfirmasi pemberitaan dengan saya. Jika saya tidak bisa mengakamodir semua wartawan, ke depan bisa melalui diskominfo," pungkasnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved