Breaking News:

Berita Bisnis

Valentine Sale! Banyak Promo dan Diskon Spesial di Mitra Bangunan Jambi, Hanya 4 Hari.

Menyambut hari valentine atau hari kasih sayang pada 14 Februari, Mitra Bangunan Jambi berikan beragam diskon spesial.

Vira ramadhani
Valentine Sale! Banyak Promo dan Diskon Spesial Di Mitra Bangunan Jambi, Hanya 4 Hari. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut hari valentine atau hari kasih sayang pada 14 Februari, Mitra Bangunan Jambi berikan beragam diskon spesial.

Bertajuk Valentine Sale, diskon yang diberikan mitra bangunan mulai dari 1,4 persen, 14 persen, dan potongan Rp 1.400, Rp 14 ribu hingga potongan Rp 140 Ribu.

Choirun Nasir, Store Manajer Mitra Bangunan Jambi mengatakan, promo Valentine Sale ini hanya berlaku selama 4 hari yaitu dari tanggal 13 Februari sampai 16 Februari 2021.

“Promo ini hanya sebentar. Jadi untuk masyarakat Jambi jangan sampai ketinggalan, banyak promo dan diskon spesial,” ujarnya di Mitra Bangunan, Sabtu (13/01/2021).

“Dan spesial hari kasih sayang ini, kita hadirkan booth cantik berhias balon untuk konsumen atau pelanggan bisa berfoto ria disini,” tambahnya sambil memamerkan booth berlogo valentine.

Pada promo Valentine Sale ini, hampir semua produk terdapat promo dan diskon spesial dengan ketentuan yang berlaku.. Diantaranya keramik, granit, cat, building, hardware, tools, sanitari, plumbing, houseware, elektrikal dan lighting.

“Khusus Granit ezenza potongan Rp 14 ribu perdus, dan untuk ukuran big size potongannya hingga Rp 140 ribu perdus,” ucapnya.

“Untuk perlengkapan kamar mandi seperti kloset yang harganya diatas Rp 1 juta dapat potongan Rp 140 ribu. Dan bathtub yang harganya diatas Rp 3 juta  mendapat potongan Rp 140 ribu. Dan banyak lagi promo pada produk lainnya,” tambahnya.

Selain promo valentine sale, Choirun mengatakan bagi konsumen atau pelanggan yang telah menjadi member atau telah menjadi anggota keluarga mitra bangunan Jambi, akan mendapat potongan lagi sebesar 2 persen.

“Jika ingin menjadi member atau bergabung menjadi keluarga mitra bangunan Jambi cukup dengan membawa KTP dan uang administrasi sebesar Rp 50 ribu,” ucapnya.

Dan untuk yang menggunakan kartu kredit mandiri akan mendapatkan voucher belanja lagi. Dengan ketentuan jika belanja Rp 2,5 juta sampai Rp 4 juta akan mendapat voucher Rp 50 ribu dan belanja Rp 5 juta akan mendapat voucher Rp 100 ribu.

Choirun berpesan untuk tak perlu khawatir berbelanja ke Mitra Bangunan Jambi, karena Mitra Bangunan Jambi menerapkan protokol kesehatan.

“Kita telah sediakan tempat cuci tangan, sebelum masuk juga ada pengecekan suhu badan, pada kasir juga ada pelastik pembatas. Dan untuk semua petugas, karyawan dan pengunjung diwajibkan menggunakan masker,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

-

Karyawan dan karyawati Mitra Bangunan Jambi, Sedang memamerkan Booth Valentine Sale yang diposisikan dipintu masuk Mitra Bangunan Jambi, Sabtu (13/02/2021).

Baca juga: Indahnya Air Terjun Renah Sungai Besar di Bungo

Baca juga: Al Haris Bakal Tindak Oknum ASN yang Terlibat PETI

Baca juga: WIKI JAMBI Sosok Fachrori Umar, Mengawali Karir sebagai Hakim hingga Menjadi Gubernur Jambi

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved