Breaking News:

Olah TKP Pengerusakan Kaca Mobil Dinas Ketua Bawaslu Sungai Penuh, Kabid Humas: Itu Bukan Tembakan

Hasil pemeriksaan, kata Mulia, petugas berhasil menemukan tiga butir gotri, yang diduga bahan serupa yang ditemukan di lokasi pecahnya kaca mobil Ketu

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Olah TKP Pengerusakan Kaca Mobil Dinas Ketua Bawaslu Sungai Penuh, Kabid Humas: Itu Bukan Tembakan
Tribunjambi/Aryo Tondang
Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim dari Polres Kerinci, gelar olah tempat kejadian perkara (TKP), terkait dugaan pengerusakan kaca mobil dinas Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, di depan Kantor Bawaslu Kota Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jumat (12/2/2021) siang.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, usai menerima laporan dugaan pengerusakan tersebut, petugas dari Polres Kerinci langsung melakukan olah TKP di sebuah bengkel, yang sempat dilewati oleh mobil dinas Ketua Bawaslu Sungai Penuh, sebelum ditemukan pecah, Jumat siang.

Hasil pemeriksaan, kata Mulia, petugas berhasil menemukan tiga butir gotri, yang diduga bahan serupa yang ditemukan di lokasi pecahnya kaca mobil Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh tersebut.

Baca juga: VIDEO Viral Pria Ini Bongkar Chip di E-KTP, Ternyata Ada Data Penting di Dalamnya

Baca juga: UIN STS Jambi Launching Gedung Language Center, Gerbang Mendapat Beasiswa ke Luar Negeri

Baca juga: Kisah Duel Debt Collector Tewas Berkelahi, Chat WA Group Beredar, Adu Jotos Hingga Tak Sadarkan Diri

“Dalam pengecekan lokasi kejadian, dimana terdapat gotri yang biasanya digunakan pihak bengkel sebagai roda rel dalam pembuatan pagar besi," jelas Mulia, Sabtu (13/2/2021).

Berkaitan dengan hal tersebut, Mulia meminta agar masyarakat dan semua pihak agar tidak cepat percaya akan kabar berita yang beredar, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan kabar berita sebelum cek dan ricek dari sumber yang dapat dipercaya”, jelas Kabid Humas.

Sebelumnya, beredar informasi mobil dinas Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK), Jumat siang.

Usai menerima laporan, tim dari Polres Kerinci melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan, hingga diketahui mobil tersebut rusak karena terkena serpihan gotri dari sebuah bengkel las.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved