Breaking News:

Berita Tebo

Terima Laporan Ada Aktivitas PETI, Polres Tebo Turun Langsung ke Lokasi

Begitu mendapat laporan tersebut, jajaran Polres Tebo langsung tanggap dan meminta jajaran turun kelapangan untuk melakukan pengecekan laporan tersebu

istimewa
Lokasi tempat adanya laporan masyarakat 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Aktivitas PETI di Tebo diduga masih terjadi. Hal ini setelah adanya laporan masyarakat, yang diterima Polres Tebo.

Begitu mendapat laporan tersebut, jajaran Polres Tebo langsung tanggap dan meminta jajaran turun kelapangan untuk melakukan pengecekan laporan tersebut.

Lokasi laporan tersebut berada di kawasan Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo.

Pemkab Tanjabtim Terima Kucuran DAK Senilai Rp 207,38 Miliar, Ini Rincian Peruntukkannya

Imigrasi  Kelas I TPI Jambi Deklarasi Janji Kinerja

Ruben Onsu Murka Karena Ulah Komika Ridwan Renim, Isi Roasting Jadikan Betrand Peto Lawakan

Kapolres Tebo, melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, mengatakan, laporan dari warga tersebut disertai dengan photo lokasi, yang diduga menjadi tempat aktifitas ilegal tersebut.

"Namun setelah dilakukan pengecekan lokasi tersebut, ternyata kosong. Tidak ada aktivitas PETI yang sesuai dilaporkan masyarakat," kata Kasat, Rabu (10/2/2021).

Tidak hanya sebatas pengecekan, Kasat bersama jajaran juga memberi pengarahan kepada warga sekitar, khususnya warga Kecamatan VII Koto, untuk tidak melakukan aktifitas tersebut.

Kasat menekankam, jika ada warga yang melakukan perbuatan ilegal tersebut, akan dilakukan penindakan tanpa pandang pilih siapa yang melakukannya.

"Sesuai himbauan Kapolres juga meminta warga melapor bila melihat adanya aktifitas PETI di wilayah hukum Polres Tebo," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved