Breaking News:

Kritikan Pedas Darmizal ke AHY, Putra SBY Disebut Lupa Sejarah Demokrat, Sibuk Pencitraan!

Darmizal menilai, kepemimpinan AHY sarat dengan pencitraan dan cenderung playing victim. Karena itu wajar jika sebagian kader gerah.

Editor: Teguh Suprayitno
ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Demokrat , Jakarta, Senin (1/2/2021). AHY menyampaikan adanya upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, di mana gerakan itu melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj. 

Kritikan Pedas Eks Wasekjen Darmizal ke AHY, Putra SBY Disebut Lupa Sejarah Demokrat, Sibuk Pencitraan!

TRIBUNJAMBI.COM  - Kritikan pedas dilontarkan Mantan Wasekjen Darmizal pada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kritikan itu justru muncul di tengah panasnya polemik kudeta AHY dari kursi Ketuam Umum Partai.

Darmizal menilai, kepemimpinan AHY sarat dengan pencitraan dan cenderung playing victim.

Karena itu ia menilai wajar jika sebagian kader Demokrat gerah dan menggulirkan isu Kongres Luar biasa ( KLB) untuk menggeser AHY dari kursi ketua umum.

Borok SBY Dibongkar Saat Kongres, Max Sopacua Kecewa Dibuang dari Demokrat, Begini SBY Aslinya

SBY Sibuk Jualan Nasi Goreng, Posisi AHY Terancam Digulingkan Orang Istana, Ternyata Ini Targetnya!

"Playing victim dan pencitraan berlebihan adalah gaya pengurus baru yang lupa akan sejarah partai," kata Darmizal sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (9/2/2021).

Ia juga menyoroti banyaknya kader yang instan dan langsung bergabung ke Demokrat tanpa merasakan susahnya membangun partai.

Mantan Wasekjen Partai Demokrat M Darmizal kritik kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY adalah pencitraan dan Playing Victim. 
Mantan Wasekjen Partai Demokrat M Darmizal kritik kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY adalah pencitraan dan Playing Victim.  (Istimewa via Pos Kupang)

Ia khawatir jika kepengurusan saat ini bertahan maka perolehan suara Demokrat di Pemilu 2024 akan semakin menurun dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya.

Darmizal menyatakan di Pemilu 2004, perolehan suara partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Subur Budhisantoso sebesar 7,3 persen.

Pada Pemilu 2009 suara Demokrat kala dipimpin Hadi Utomo perolehan suara Demokrat sebesar 20,7 persen.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved