Breaking News:

Imigrasi  Kelas I TPI Jambi Deklarasi Janji Kinerja

Deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani

Istimewa
Deklarasi deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBBM. 

Imigrasi  Kelas I TPI Jambi Deklarasi Janji Kinerja

TRIBUNJAMBI.COM - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi menggelar deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi kelas I TPI Jambi, Selasa (9/2/2021)  dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jambi, perwakilan Ombudsman, Pengadilan Negeri, Kejari serta di ikuti seluruh jajaran keimigrasian.

PLN Resmikan Outlet Ketiga Pempek Balap Jambi di Mal WTC Batanghari

PLN Resmikan Ekspor Perdana Produk Madu Hutan Jambi ke Singapura, 60 Ton Per Tahun

Kenapa Prancis Kirim Kapal Selam Penyerang ke Laut China Selatan? Bersama AS Siap Serang China?

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari tersebut yakni, penanda tanganan fakta integritas, penanda tanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas, serta penandatanganan komitmen bersama janji kinerja dan pembangunan zona integritas WBBM

Kakanwil Kemenkumham Jambi, Jahari Sitepu mengatakan, Deklarasi Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan salah satu cara menata birokrasi pemerintahan yang berorientasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, memotong jalur birokrasi yang selama ini berbelit-belit dan memanjakan masyarakat (pemohon) dengan berbagai fasilitas penunjang.

Penandatangan janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani
Penandatangan janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (Istimewa)

Di mana, harapannya agar masyarakat merasa dimudahkan dalam prosesnya dan cepat terlayani dengan baik.

Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia. 

Pemkab Tebo Berupaya Dapatkan Dana PEN Untuk Pembangunan Jalan di Dua Lokasi Ini

Agar Kondisi Tetap Bersih, DLH Kota Jambi Turut Membantu Kebersihan Pasar Rakyat Pasir Putih

Ramalan Shio Besok Kamis, 11 Februari 2021: Shio Kelinci Akan Beruntung

Janji Kinerja yang dicanangkan Kementerian Hukum dan HAM secara garis besar bertujuan untuk Wujudkan tata nilai budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), Meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi (Tupoksi) guna mewujudkan Good Governance.

Penandatangan janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani
Penandatangan janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (Istimewa)

Juga dikatakan Jahari, untuk mewujudkan pelayanan  prima serta mensukseskan kinerja yang telah di tetapkan bersama dan disepakati di tahun 2021, seluruh stockholder harus bangun sinergitas antar instansi yang berkaitan dan mendukung kebijakan pimpinan.

"Dengan terjalinya sinergi antar instansi dan mendukung kebijakan pimpinan, kerjasama tim, mudah- mudahan di tahun 2021 ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani," ujar Sitepu.(*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved