Breaking News:

Berita kerinci

Heboh Video Seekor Harimau Berkeliaran di Pinggir Jalan di Kerinci

Dalam rekaman video amatir yang direkam dari dalam mobil tersebut, terlihat harimau berkeliaran di pinggir jalan raya, pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
video seekor harimau berkeliaran di Kerinci 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Heboh video seekor harimau berkeliaran di kawasan Puncak, Km 20, Tebat Gedang, Kabupaten Kerinci beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Dalam rekaman video amatir yang direkam dari dalam mobil tersebut, terlihat harimau berkeliaran di pinggir jalan raya, pada Selasa (9/2/2021) kemarin.

"Informasinya lokasi video harimau itu diambil di Kilometer 20 hingga 25 Puncak. Tadi adik kawan nge-share," kata Jumiral, salah seorang warga Sungai Penuh.

Andika Kangen Band Sebut Mantan Istri Ditangkap Polisi Bareng Pria di Kos Kasus Narkoba

Dampak Covid-19, Sukandar Akui Berat Membangun Infrastruktur di Kabupaten Tebo

VIDEO Viral Wanita Muda di Jambi Kepergok Curi HP Mendadak Langsung Buka Baju, Ini Tujuannya

Reno, salah seorang warga yang memposting video tersebut di akun jejaring sosial facebook mengatakan, info yang ia dapat dari warga Sekungkung, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, video tersebut diambil di seputaran Depati Coffee, Tebat Gedang, Koto Limau Serin.

Kepala KPHP Kabupaten Kerinci, Neneng dikonfirmasi mengatakan, bahwa sebelumnya tim KPHP Kerinci mengikuti tapak/jejak Harimau Sumatera dari Sungai Jernih awal ditemukan sampai ke Bukit Batang Gando di bawah kawasan Bukit Kayangan arah kanan.

Namun Neneng mengatakan, jelang malam tim kehilangan jejak dan memutuskan untuk kembali ke Batang Gando guna melakukan pengusiran dengan mengunakan kembang api.

"Tim gabungan akan mencoba melakukan pengecekan kembali. Besar kemungkinan harimau yang di Depati Tujuh itu harimau yang ditemukan di Sungai Jernih," ujar Neneng.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan Balai Besar Taman Nasional Kerinci Seblat (BB TNKS) Wilayah I Kerinci, Nurhamidi dikonfirmasi mengatakan, hari ini, Rabu (10/2/2021) pihaknya akan melakukan pengecekan ke lapangan.

"Kita belum mendapat informasi dari masyarakat, tapi cuma dapat info dari group," ujar Nurhamidi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved