Breaking News:

Berita Muarojambi

Kepergok Ingin Curi HP di Mendalo, Perempuan Ini Ingin Bebas Kejaran Warga Lepaskan Busananya

Ia juga mengatakan, mereka belum mengetahui indentitas pelaku, saat kejadian, pelaku langsung diamankan dan dibawa oleh anggota Bhabinsa setempat.

Hasbi sabirin
Pada foto adalah korban wanita yang kepas busana. Kepergok Ingin Curi HP Karyawan Minimarket di Mendalo Perempuan Ini Ingin Bebas Kejaran Warga Lepaskan Busananya 

Kepergok Ingin Curi HP Karyawan Minimarket di Mendalo Perempuan Ini Ingin Bebas Kejaran Warga Lepaskan Busananya

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Seorang perempuan tanpa busana viral di media sosial, saat dikehui perempuan tersebut terpergok ingin mencuri handphone milik karyawan salah satu minimarket di kawasan RT 12 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jakuko Kabupaten Muarojambi.

Perempuan asal Tembilahan Provinsi Riau ini, nekat melakukan pencurian sebuah handphone merk Oppo milik karyawan minimarket winars di kawasan Mendalo.

Dengan sontak perempuan tersebut ingin melepaskan diri dari kejaran warga,ia langsung melepaskan pakaiannya hingga hanya pakai dalam yang melekat ditubuhnya dan sempat jadi tontonan warga.

Kejadian ini pada Selasa (9/2/21) siang sekira pukul 12:30 WIB.

Kepada tribunjambi.com Cahaya sebagai penginputan data di minimarket tersebut mengatakan, awalnya ia meninggalkan mejanya untuk mengecek barang ditempat rak yang tidak jauh dari tempat duduknya.

Tiba-tiba seorang perempuan yang tak ia kenal langsung masuk ditempat duduknya langsung mengambil handphone milik nya yang sedang di cas di dalam laci mejanya.

Sontak cahaya melihat handphone nya di bawa oleh pelaku, kemudian ia teriak minta tolong bahwa handphone milik nya di curi.

Mengetahui kejadian itu, membuat semua karyawan dan pengunjung minimarket langsung heboh, lalu kejar pelaku yang ingin melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved