Breaking News:

Vaksinasi di Tebo

Istri Bupati Tebo Disuntik Vaksin, Saniatul Lativa: Vaksin Covid-19 Aman, Jangan Termakan Isu Hoax

Seusai divaksin, Saniatul memastikan bahwa vaksin tersebut aman, dan halal. Ia pun mengimbau masyarakat tidak mudah termakan isu hoax terkait kabar mi

Tribunjambi/Hendro Sandi
Anggota DPR RI Komisi IX, Hj Saniatul Lativa 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Istri Bupati Tebo, sekaligus Anggota DPR RI Komisi IX, Saniatul Lativa, mendapat giliran disuntik vaksin Covid-19, Senin (8/2/2021), di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Tebo.

Seusai divaksin, Saniatul memastikan bahwa vaksin tersebut aman, dan halal. Ia pun mengimbau masyarakat tidak mudah termakan isu hoax terkait kabar miring vaksin tersebut.

"Insya allah vaksin tetap aman dan halal, dari awal proses pengadaan vaksin, uji klinis. Jangan sampai termakan isu hoax mengenai vaksin tersebut. Dengan vaksin ini, membantu melindungi diri dari serangan virus dan menciptakan kekebalan tubuh dari dalam," ungkapnya.

UPDATE Daftar Harga Sembako Terbaru dari Tiga Pasar di Jambi Hari Ini (8/2/2021)

420 Staff di RSUD STS Tebo Disuntik Vaksin Covid-19

Lowongan Magang Mahasiswa Dibuka 146 Perusahaan BUMN, Menerima Mahasiswa D2 hingga S2

Saniatul mengatakan, divaksin bukan berarti bebas dari Covid-19, namun mampu meningkatkan imun tubuh dari dalam, yang mampu menghambat laju perkembangan virus dalam tubuh.

"Walaupun sudah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, yang lebih utama adalah menjaga pola makan yang baik dan sehat," katanya.

"Vaksin benar-benar aman. Saya mengimbau seluruh masyarakat jangan takut untuk divaksin," pungkasnya.

Penulis: HR Hendro Sandi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved