Breaking News:

Berita Merangin

Merangin Buka Lelang Jabatan dengan 4 Posisi, ini Persyaratannya

Tidak hanya itu, calon peserta berintegritas. Diutamakan PNS yang telah mengikuti assessment center sebelum tiga tahun

net
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Setelah sekian lama kosong dan dijabat oleh Plt, kini Pemerintah Kabupaten Merangin membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Ada empat posisi yang dibuka atau dilelang. Diantaranya ada Sekretaris Daerah, Kadis Perikanan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah. Hal itu sesuai dengan Pengumuman nomor: BA.003/Pansel.JPT Pratama/Merangin/2021.

Pengumuman yang disiarkan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Merangin, itu menyebut jika pembukaan sudah dialkukan hari ini, Jumat (5/2) hingga tanggal 11 Februari mendatang. 

‘’Untuk persyaratan umumnya, tentu berstatus PNS pada Pemerintah Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jambi, termasuk di dalamnya PNS pada Pemerintah Provinsi Jambi,’’ ungkap ketua Panitia seleksi (Pansel) JPT Pratama Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH. MH

Persyaratan lainnya memiliki Pangkat, Golongan Ruang sekurang-kurangnya Pembina (lV/a) selama dua tahun dan untuk lowongan Sekretaris Daerah Pangkat, Golongan Ruang sekurang-kurangnya Pembina Tingkat I (IV/b).

Calon peserta telah mengikuti dan Lulus Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III dan semua unsur penilaian prestasi kerja paling kurang harus bernilai baik dalam dua tahun terakhir.

Mendapat persetujuan atasan langsung untuk mengikuti rangkaian seleksi. Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik. Tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dan atau tidak sedang dijatuhi hukuman pidana dan/atau berstatus sebagai tersangka/terdakwa.

‘’Calon peserta juga telah menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak dan Laporan Harta Kekayanan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),’’terang Sukamto.

Tidak hanya itu, calon peserta berintegritas. Diutamakan PNS yang telah mengikuti assessment center sebelum tiga tahun, dengan kelayakan masih memenuhi persyaratan dan atau masih potensial untuk mengemban tugas dalam JPT Pratama.

‘’Formulir pendaftaran dan Format Lampiran seleksi JPT Pratama tersebut, dapat diunduh melalui website https://meranginkab.go.id dan bkpsdmd.meranginkab.go.id ,’’ imbuhnya. (*)

Dengan Iming-iming Nilai Bagus, Guru Olahraga SMP Lecehkan Siswinya Selama 3 Tahun

Keuangan - Ramalan Zodiak Besok, Aquarius Harus Ciptakan Ide untuk Memasarkan Karyanya

Tersangka Kasus Kerusuhan di Kerinci Dilimpah ke Kejari Jambi Hari Ini

Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved