Breaking News:

Berita Jambi

12 Calon Menwa UIN Sultan Thaha Saifuddin Ikut Pra Pendidikan Dasar Komando

Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, melaksanakan upacara Pembukaan Pra Pendidikan Dasar Komando Resimen Mahasiswa

DOKUMEN - Resimen Mahasiswa (Menwa) UIN Sultan Thaha Jambi saat Gelar Pasukan Komando Resimen Mahasiswa se-Provinsi Jambi. 12 Calon Menwa UIN Sultan Thaha Ikut Pra Pendidikan Dasar Komando 

12 Calon Menwa UIN Sultan Thaha Saifuddin Ikut Pra Pendidikan Dasar Komando

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Ade Setyawati

TRIBUNJAMBICOM, JAMBI - Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, yang akan menjadi calon resimen, melaksanakan upacara Pembukaan Pra Pendidikan Dasar Komando Resimen Mahasiswa Batalyon 002/Mahawira.

Kegiatan ini diikuti sekitar 12 calon peserta Menwa dan pembukaan kegiatan diadakan di halaman Auditorium Chatib Quzwain Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Pembukaan pra Pendidikan Dasar Komando Resimen Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi dilaksanakan selama 4 hari, mulai Kamis (4/2/2021) hingga Minggu (7/2/2021).

Kegiatan ini dibuka Bahrul Ulum, Wakil Rektor III dan sekaligus menjadi pembina upacara dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Wakil Dekan III Fakultas Dakwah Dr Sahmin Batubara, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr Yusria, Wakil Dekan III Fakultas Adab dan Humaniora Dr Raudhoh.

Bahrul Ulum menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh peserta yang bergabung dalam kegiatan pra pendidikan dasar komando.

"Saya sangat bangga kepada seluruh peserta dan saya juga sangat berharap melalui resimen ini bisa menjadi langkah awal untuk para peserta meraih mimpi yang lebih tinggi," katanya dalam sambutan.

12 calon peserta menwa yang akan mengikuti pra pendidikan dasar komando, akan berjalan mengikuti rute yang ditetapkan dan rute akan menuju ness dan dilanjutkan menuju Citra Raya City.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved