Breaking News:

Tak Perlu Mahal Menuju Halal, Pernikahan Aman dan Nyaman di Luminor Hotel Jambi

Pandemi Covid-19 yang terjadi selama satu tahun ini membuat banyak rencana tertunda bahkan terhenti. Satu diantaranya rencana pernikahan.

ist
Pernikahan Aman dan Nyaman di Luminor Hotel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pandemi Covid-19 yang terjadi selama satu tahun ini membuat banyak rencana tertunda bahkan terhenti. Satu diantaranya rencana pernikahan.

Banyak calon pengantin yang menunda tanggal pernikahan yang telah diancang jauh hari dikarenakan pandemi Covid-19.

Namun, saat ini untuk acara pernikahan tetap bisa terlaksana dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Nah, untuk

Anda pasangan yang ingin menikah tahun ini, Luminor Hotel Jambi menawarkan paket akad nikah dengan biaya yang terjangkau.

General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja mengatakan, paket akad nikah ini sudah termasuk dekorasi panggung, sound system, dan makan sebanyak 50 orang. Tidak itu saja, Luminor Hotel Jambi juga memberikan harga kamar khusus untuk keluarga pengantin.

“Tak perlu mahal menuju halal,” ujarnya, Rabu (3/2).

“Kami selaku pengelola Luminor Hotel Jambi mewajibkan para tamu untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Sebelum memasuki area hotel, tamu diarahkan untuk mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh. Luminor Hotel Jambi i juga menyediakan hand sanitizer di seluruh area lobby, koridor sampai ballroom. Para tamu diharuskan menggunakan masker selama berada di area hotel.

“Dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah dapat mewujudkan impian pernikahannya,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan ini ataupun mengenai promosi-promosi lainnya, hubungi 0741-306 1555 atau WhatsApp: 0822 8288 8810.

Luminor Hotel Jambi berada di Jalan Mpu Gandring Nomor 72, Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved