Breaking News:

Pelatih Bola Lecehkan Bocah

Sudah Enam Orang Melapor Jadi Korban Sodomi Oknum Pelatih Bola di Tanjabbar

Hingga saat ini, enam orang korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pelatih bola kaki sudah melapor ke pihak kepolisian.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Hingga saat ini, enam orang korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pelatih bola kaki sudah melapor ke pihak kepolisian. Kasus ini pun kini telah sampai ke Polres Tanjung Jabung Barat. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat di konfirmasi, Rabu (3/2). Kapolres menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih mendalami kasus pencabulan yang dilakukan oleh JR (30) seorang pelatih bola terhadap anak didiknya. 

"Kita masih lakukan pendalaman terhadap kasus ini, karena ini melibatkan anak di bawah umur jadi kita harus hati-hati. Saat ini korban yang melapor ada enam orang dan kemungkinan bisa saja ada korban lain,"ungkap Kapolres

Disampaikan oleh Kapolres bahwa pihaknya masih menunggu kemungkinan ada orang tua yang merasa anaknya mendapatkan pelecehan seksual oleh terduga pelaku. Sementara itu, kata Kapolres terduga pelaku sudah diamankan dan di bawa ke Polres Tanjabbar. 

" Sudah kita amankan dan masih kita gali keterangan dari pelaku. Kita juga masih menunggu jika memang ada korban lain yang melapor. Jangan takut, karena tentu kita akan sangat hati-hati karena ini melibatkan anak dibawah umur,"Pungkas Kapolres

BEGINI Cara Menhan Prabowo Buat China Tak Nyelonong di Natuna, Diam-diam Kapal Bakamla Dipersenjatai

Surat Yasin 83 Ayat Lengkap dengan Bacaan Bahasa Arab Latin dan Terjemahan

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 Lengkap Bahasa Mandari hingga Inggris dan Indonesia

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved