Breaking News:

Berita Jambi

Rahima Fachrori Lantik Masnah Busro Sebagai Bunda PAUD Muaro Jambi

Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi

istimewa
Ketua TP PKK Provinsi Jambi selaku Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi, Senin (1/2/2021). 

Rahima Fachrori Lantik Masnah Busro Sebagai Bunda PAUD Muaro Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Ketua TP PKK Provinsi Jambi selaku Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi, Senin (1/2/2021).

Pelantikan bertempat di ruang pola rumah dinas Bupati. Hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan Dirjen PAUD Kementrian dan Kebudayaan RI Drs Reka Hasugian,M.Pd, Ketua DWP Provinsi Jambi, Iin Kurniasih, Ketua HIMPAUDI Provinsi Jambi, Nany, Kepala OPD lingkup kabupaten Muaro Jambi dan pengurus Pokja Bunda Paud.

Hj Rahima mengapresiasi dengan dilantiknya Bunda Paud Muaro Jambi yang dinilainya dapat meningkatkan kualitas pelayanan Paud.

Baca juga: Abu Janda Minta Maaf Soal Cuitan Islam arogan: Gus Miftah Maafkan Murid Makalmu Suka Merepotkan

Baca juga: Partai Demokrat Ingin Diambil Alih Secara Paksa, Andi Mallarangeng: Partai Kami Bukan Partai Kardus

Baca juga: 2 Mantan Direktur Utama PT Asabri Ditahan, 6 Tersangka Baru Ditahan Secara Terpisah

"Saya yakin dan percaya bahwa adinda Masnah Busro selaku Bunda PAUD dan diperkuat dengan posisinya sebagai Bupati akan lebih mudah untuk menampung aspirasi dalam upaya perluasan dan akses layanan PAUD dan peningkatan mutu pelayanan PAUD," ujar Rahima.

Dijelaskan oleh Rahima bahwa keterlambatan pelantikan ini bukan disengaja namun lebih disebabkan oleh berbagai faktor yang terjadi terutama adanya wabah covid 19 yang masih belum berakhir hingga saat ini.

Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda Paud Muaro Jambi
Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda Paud Muaro Jambi (istimewa)

"Pelantikan pengukuhan Adinda Masnah Busro selaku Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi semoga sukses dalam melaksanakan peran dan tugas sebagai Bunda PAUD sesungguhnya predikat Bunda PAUD sudah melekat secara otomatis kepada istri Kepala Daerah, kalo Kepala Daerah Perempuan, maka Kepala Daerah tersebut yang menjadi Bunda Paud. Saya yakin bahwa sebagian tugas-tugas dan peran Bunda PAUD sudah dijalankan oleh Adinda selaku Bupati Muaro Jambi meskipun baru saat ini dilantik dan dikukuhkan secara formal," katanya.

Pada akhir sambutannya Hj Rahima menyampaikan harapannya agar para pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga: Hati Sarwendah Hancur, Ungkap Masalah Rumah Tangganya Selama Ini Ditutupi: Berusaha yang Terbaik!

Baca juga: Borok Kiwil Diungkap Rohimah, Rupanya Masih Lakukan Ini di Rumah Meggy Wulandari, Ashanty Kaget:Waw!

Baca juga: Islam Arogan Yang Dimaksud Apa?, Gus Miftah BIlang Abu Janda Kurang Ajar, Suruh Lebih Banyak Ngaji

"Saya selaku Bunda PAUD Provinsi Jambi akan berakhir pertengahan bulan Februari 2021, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Bunda PAUD, serta memohon maaf jika terdapat berbagai kesalahan dan kelemahan. Saya berharap kepada Bunda PAUD di Kabupaten Muaro Jambi segera membentuk pokja bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi dan menjalankan peran dan fungsi selaku Bunda PAUD," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyatakan, setelah pelantikan ini pada hari ini juga akan melantik tim PAUD yang ada di kecamatan masing-masing di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi, Senin (1/2/2021).
Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori melantik Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro sebagai Bunda PAUD kabupaten Muaro Jambi, Senin (1/2/2021). (istimewa)

"Tujuan kita bersama adalah bagaimana mendidik anak anak ini menjadi generasi bangsa, anak anak adalah aset bangsa yang sangat berharga bagi masa depan bangsa, dan ditentukan dari sekarang sejak usia dini. Makanya saya sangat berharap sekali di Kabupaten Muaro Jambi ibu-ibu Paudnya, ayo kita bersinergi, untuk kompak selalu supaya PAUD di Kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik dan lebih maju untuk menjadikan anak-anak kita di usia dini yang terampil, berpikir cerdas, berintegritas dan berkarakter itu yang kita harapkan, jelas Masnah Busro.

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved