Breaking News:

Pemkab Berikan Penghargaan pada Satresnarkoba, Berhasil Ungkap Ladang Ganja 3 Ha di Kabupaten Bungo

Berhasil ungkap ladang ganja seluas tiga hektare, Pemerintah Kabupaten Bungo berikan penghargaan kepada Satresnarkoba Polres Bungo.

Tribunjambi/darwin
Pemkab Bungo Beri Penghargaan ke Satresnarkoba Polres Bungo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Berhasil ungkap ladang ganja seluas tiga hektare, Pemerintah Kabupaten Bungo berikan penghargaan kepada Satresnarkoba Polres Bungo.

Pemerintah Kabupaten Bungo berikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Bungo AKP SEPTA Badoyo atas keberhasilannya mengungkap kasus lahan Ganja seluas tiga hektare Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo pada Selasa (19/1) lalu.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyato yang juga selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bungo, di Mapolres Bungo, Senin (1/2).

Atas pencapaian dan pengungkapan ladang ganja yang dilakukan Satresnarkoba Polres Bungo, Apri menyampaikan apresiasi dan penghargaan.

Sehingga dengan pemberian penghargaan itu merupakan wujud komitmen dari Pemerintah Kabupaten Bungo dan BNK Bungo dalam memberantas narkoba.

“Bagaimanapun juga pencegahan narkoba ini tidak bisa kita lakukan dengan pendekatan yang parsial saja, tapi harus melibatkan semua elemen juga Sinergitas dengan pihak Kepolisian," ujarnya.

Memberantas penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Bungo, Apri menyebut pemerintah Kabupaten Bungo bersama BNK libatkan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga pemuda untuk melakukan pencegahan.

Sementara itu Kapolres Bungo, AKBP Mokhammad Luthfi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo dan Badan Narkotika Kabupaten Bungo yang telah atas memberikan penghargaan kepada Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bungo.

Dengan pemberian penghargaan tersebut dapat memotivasi kepolisian dalam meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan keberhasilan menjadikan kami untuk terus meningkatkan kinerja secara maksimal dalam rangka pemberantasan Narkoba,” katanya.

Kapolres juga menyampakan bahwa pengungkapan ladang ganja sekitar tiga hektar itu adalah pengungkapan yang terbesar selama Polda Jambi berdiri.

“Di tahun 2020 kemarin Polres Merangin berhasil menangkap lahan Ganja seluas satu hektare, dan di tahun 2021 ini Polres Bungo berhasil menangkap lahan Ganja seluas tiga hektare di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,” pungkasnya.

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved