Breaking News:

Jadwal Liga Inggris Pekan ke 22, Ada Laga Man United vs Southampton, Liverpool vs Brighton

Tim asal London, Arsenal, juga menjalani pertandingan ke-22 dengan bertandang ke markas Wolves di Stadion Molineux

ist
ilustrasi liga inggris 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Premier League (Liga Inggris) pekan ke-22, ada Tottenham vs Chelsea dan Manchester United Vs Southampton. Laga pekan ke-22 dibuka oleh tim penghuni zona merah, Sheffield United vs West Brom yang akan kick off pada Rabu dini hari pukul 01.00 WIB.

Tim asal London, Arsenal, juga menjalani pertandingan ke-22 dengan bertandang ke markas Wolves di Stadion Molineux pada Rabu dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Selain itu, matchday ke-22 juga akan mempertemukan Manchester United dengan Southampton, yang akan berlaga pada Rabu (3/2/2021) pukul 03.15 dini hari WIB.

The Red Devils diprerdiksi bakal mati-matian untuk bisa mengamankan 3 poin di Old Trafford dini hari nanti untuk bisa memperlebar jarak dengan rivalnya yang berada di posisi 3, Liverpool.

Baca juga: Rencana Imlek 2572 di Kota Jambi Tanpa Perayaan Tradisi di Tengah Pandemi Covid-19

Baca juga: Daftar Harga HP Xiaomi Harian Bulan Februari 2021 Lengkap dari Redmi 8 hingga POCO X3 NFC

Kemenangan juga penting untuk Manchester United agar bisa memepet rival se-kota Manchester City yang saat ini memimpin perolehan poin sementara Premier League.

Sementara rival satu kota United, yakni Manchester City, akan menjalani pertandingan mudah kontra Burnley pada Kamis (4/2/2021) pukul 01.00 dini hari WIB.

Tim penghuni posisi ke-3, Liverpool juga akan menjaalni laga yang cukup mudah melawan kontestan papan bawah Liga Inggris, Brighton, pada Kamis (4/2/2021) pukul 03.15 dini hari WIB.

Pertandingan penutup pekan ke-22 akan mentuguhkan laga menarik antara Tottenham vs Chelsea pada Jumat (5/2/2021).

Tottenham yang dinahkodai Jose Mourinho saat ini sedang menjadi tim pesakitan setelah kalah dalam 2 match berturut-turut kontra Liverpool dan tim promosi, Brighton.

Laga spesial Tottenham vs Chelsea sangat menarik untuk disaksikan karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa berada di jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved