Breaking News:

Health and Beauty

Glowing dan Putih, Haruskah? Jor-joran Keluarkan Uang Demi Predikat Bening

Mayoritas masyarakat beranggapan memiliki kulit putih lebih disukai dan banyak juga wanita yang memiliki obsesi memiliki kulit putih,

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Fifi Suryani
ISTIMEWA
Jihan Ekishavitri (23), Niken Larasati (24), dan Novi Rahayu (23) memberikan komentarnya tentang kulit putih. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mayoritas masyarakat beranggapan memiliki kulit putih lebih disukai dan banyak juga wanita yang memiliki obsesi memiliki kulit putih, tetapi banyak juga wanita yang menginginkan kulit yang sehat dan cerah.

Tidak sedikit masyarakat yang beranggapan bahwa memiliki kulit putih, istilah kerennya glowing lebih disukai ketimbang kulit yang lebih coklat, karena pandangan tersebut, tidak sedikit pula wanita yang mengidamkan memiliki kulit putih.

Hal itu juga yang membuat banyak wanita mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapatkan kulit putih, cantik alias bening. Terlebih lagi kulit putih lebih terlihat menarik dan menambah kepercayaan diri seorang wanita.

Ini pendapat beberapa wanita cantik berkulit putih di Kota Jambi seperti Nadira Gabriela Dewi (24), Jihan Ekishavitri (23), Niken Larasati (24), Septi Maimunah (25), Novi Rahayu (23).

- apa arti memiliki kulit putih?

- apakah memiliki kulit putih itu penting?

Menurut Nadira Gabriela Dewi meskipun diluar sana masih banyak yang menganggap jika cantik adalah putih, dan tidak sedikit yang minum obat pemutih, suntik putih dan banyak juga yang melakukan tindakan anti gen, mestinya mereka ingat selain karena berbahaya, putih bukanlah patokan kecantikan yang sesungguhnya.

"Saya pribadi tidak memiliki perawatan khusus buat badan, paling saya menggunakan bodylotion yang memiliki SPF ++ agar tidak terkena radiasi dan menjadi kusam, sedangkan untuk wajah saya memang menghabiskan uang lebih banyak," jelas Nadira Gabriela Dewi.

Kulit putih dan tidak sehat juga tidak terlihat cantik, yang terpenting ialah memiliki kulit yang cerah, sehat dan sesuai kondisi pigmen kulit masing-masing.

"Merawat kulit itu sangat penting dan ketimbang putih menurut saya yang lebih penting itu kulitnya cerah, kalau putih tapi warna kulitnya pucat kan kurang enak juga di lihat," ucap Jihan Ekishavitri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved