Breaking News:

Telkomsel Umumkan Startup Berdampak Sosial Terbaik di The NextDev Talent Scouting 2020

Selanjutnya, seluruh finalis pada Grand Final National Pitching yang berjumlah 12 startup akan mengikuti program lanjutan yaitu The NextDev Academy 20

istimewa
Telkomsel Umumkan Startup Berdampak Sosial Terbaik di The NextDev Talent Scouting 2020 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Telkomsel dengan bangga mengumumkan Komerce sebagai Best of The Best Startup pada ajang The NextDev Talent Scouting 2020.

Pengumuman pemenang tersebut dilakukan dalam babak Grand Final National Pitching yang digelar secara daring pada 28 Januari 2021, sekaligus menutup rangkaian penyelenggaraan program The NextDev Talent Scouting 2020.

Selanjutnya, seluruh finalis pada Grand Final National Pitching yang berjumlah 12 startup akan mengikuti program lanjutan yaitu The NextDev Academy 2021 untuk mengembangkan upaya dampak sosialnya.

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Pindah Jam Tayang, Simak Jadwal Acara TV Hari ini

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam Grand Final National Pitching The NextDev Talent Scouting 2020 menjelaskan, Telkomsel mengucapkan selamat atas keberhasilan Komerce serta apresiasi bagi seluruh startup yang telah menampilkan ide-ide terbaiknya pada The NextDev Talent Scouting 2020.

Telkomsel bersyukur dapat terus konsisten membangun perkembangan ekosistem digital di Indonesia melalui program The NextDev selama lima tahun terakhir ini.

“Melalui The NextDev, kami memfasilitasi para pemain industri kreatif digital untuk saling berkolaborasi dan memaksimalkan potensi digital untuk menghadirkan solusi berdampak positif yang dapat membuka segala kemungkinan bagi masyarakat,” ujarnya melalui press rillis pada (28/01/2021).

Baca juga: Ikatan Cinta 30 Januari 2021 - Andin Makin Kecewa dengan Al Rencana Elsa Menggagalkan Nino Berhasil?

Hadir dalam kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo RI Widodo Muktiyo mengatakan, “Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Telkomsel yang sudah peduli dengan bangsa dan generasi muda.

Indonesia akan menjadi bangsa yang besar, termasuk dari kekuatan startup, sehingga upaya ini dapat menunjukkan kemampuan generasi muda sebagai pahlawan digital yang mampu mengakselerasi transformasi digital di Tanah Air.

“Oleh sebab itu, mari kita mengoptimalkan peran digital dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dari segi bisnis, sosial, dan kemanusiaan, sebagai peluang yang bisa dimaksimalkan oleh kita bersama generasi muda,” Kata Widodo Muktiyo.

Baca juga: Anggota TNI Dikeroyok Preman di Tempat Karaoke Hingga Kritis, Kepala Sertu Melddy Mangeke Diinjak

The NextDev Talent Scouting sendiri merupakan kompetisi nasional bagi early-stage startup berdampak sosial positif yang mampu menjadi penguat ekosistem digital di Indonesia melalui implementasi teknologi di sektor yang lebih luas.

Halaman
12
Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved