Breaking News:

Berita Olahraga

Perpani Jambi dan Dispora Provinsi Jambi Adakan Open Archery 2021 di Stadion Tri Lomba Juang

Perpani Jambi dan Dispora Provinsi Jambi adakan Turnamen Open Archery 2021 yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Koni, Kota Jambi.

tribunjambi/widyoko
Peserta yang ikut Open Archery 2021 di Stadion Tri Lomba Juang 

Perpani Jambi dan Dispora Provinsi Jambi Adakan Open Archery 2021 di Stadion Tri Lomba Juang

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Monang Widyoko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perpani Jambi dan Dispora Provinsi Jambi adakan Turnamen Open Archery 2021 yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Koni, Kota Jambi.

Turnamen terbuka panahan ini diikuti oleh 260 peserta panahan dari jenjang pelajar dan umum. Begitu penjelasan dari Rido Kencana, Ketua Panitia Open Achery Jambi 2021.

"Peserta turnamen kali ini berjumlah 260 peserta. Diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, seperti Sumatera Selatan, Bengkulu, Riau, Sumatera Selatan, dan dari klub-klub panahan yang ada di Jambi," ungkapnya, Jumat (29/1/2020).

Baca juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 15, Apakah Tubuh Ratu So Yong dengan Jiwa Bong Hwan Menyatu Selamanya?

Baca juga: VIDEO: Musisi Ariel Noah Jalani Suntik Vaksin Covid-19 Kedua, Alami Reaksi Tak Biasa

Baca juga: Harga HP Oppo A Series Januari 2021 - Oppo A52 Rp 2 Jutaan, Oppo A31, Oppo A92, Oppo A12

Rido bilang, kegiatan ini diikuti oleh beberapa jenjang umur. Seperti pelajar SD kelas 1-6, SMP kelas 1-3, kemudian SMA dan umum.

Melalui kegiatan yang diselenggarakan pada 27-31 Januari 2021 ini, Rido berharap kedepannya dapat menambah bibit-bibit baru atlet panahan Provinsi Jambi.

"Harapan kami dengan turnamen ini dapat menambah bibit-bibit atlet panahan Jambi. Sehingga kita dapat menambah atlet untuk PON yang akan datang di Aceh," paparnya.

Sebagai informasi tambahan, Perpani Jambi pada PON Papua 2021 yang akan datang, mengirimkan 8 orang atletnya untuk mewakili Provinsi Jambi. Dirinya mengatakan 8 orang tersebut terdiri dari 3 putra dan 5 putri.  

Penulis: Monang Widyoko
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved