Breaking News:

Berita Bungo

BREAKING NEWS Laka Maut di Bungo, Dua Orang Tewas, Satu Diantaranya Anggota TNI

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Lintas Sumatera arah Merangin, Jambi

tribunjambi/darwin sijabat
Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Lintas Sumatera arah Merangin, Jambi. Akibatkan dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu luka ringan. 

BREAKING NEWS Laka Maut di Bungo, Dua Orang Tewas, Satu Diantaranya Anggota TNI

Laporan wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Lintas Sumatera arah Merangin, Jambi. Akibatkan dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu luka ringan.

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo itu pada Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Terjadinya kecelakaan itu melibatkan tiga unit kendaraan, satu bus bernama ALS dengan nomor polisi BK 7254 UA dengan supir yang melarikan diri.

Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Pesan kepada Penonton Ikatan Cinta: Tolong Berhenti Datang ke Lokasi

Baca juga: Promo Terbaru Alfamart 29 Januari 2021, Belanja Makin Murah Pakai GoPay atau ShopeePay

Baca juga: Tingkatkan Produksi Ikan Dengan Perluasan Lahan, Dinas PKP Batanghari Ditarget 11 Ribu Ton

Sementara dua mobil pribadi jenis minibus dengan nomor polisi BH 1665 KF dikendarai Harri Kapri (44), dan mobil bernomor polisi BH 1008 KH dikendarai Frans Cepi (39).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjambi.com, kecelakaan tersebut bermula saat minibus yang dikendarai Harri Kapri dari arah Merangin hendak menyalip bus penumpang tersebut yang sedang berhenti.

Saat itu, kata Kapolres Bungo melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur menyebutkan bus yang parkir di badan jalan tersebut berhenti lantaran kehabisan minyak.

Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Lintas Sumatera arah Merangin, Jambi. Akibatkan dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu luka ringan
Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Lintas Sumatera arah Merangin, Jambi. Akibatkan dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu luka ringan (tribunjambi/darwin sijabat)

Namun, supir bus itu tidak memberikan rambu rambu sedang berhenti seperti segitiga. Sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. 

"Pada saat berhenti bus ALS itu tidak menghidupkan lampu kendaraan dan tidak memasang rambu-rambu," ungkapnya, Jumat (29/1/2021).

Halaman
12
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved