Breaking News:

Advetorial

Indomaret Serahkan Laptop ke Siswa Berprestasi di Jambi, Edukasi Menuju Generasi Maju

Bantuan itu merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang rutin diserahkan kepada masyarakat.

Tribunjambi/Mareza
Branch Manager Indomaret, Dedi Setiawan (dua dari kiri) berfoto bersama dua di antara penerima laptop 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Indomaret Branch Jambi menyerahkan bantuan laptop kepada para siswa berprestasi di Kota Jambi, Kamis (28/1/2021).

Bantuan itu merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang rutin diserahkan kepada masyarakat.

Dedi Setiawan selaku Branch Manager Indomaret mengatakan, bantuan itu diserahkan kepada 10 siswa berprestasi yang ada di Kota Jambi.

Baca juga: Sampaikan Pesan ke 190 CPNS, Sukandar: Jangan Gadaikan SK

"Kami menyerahkan bantuan berupa laptop kepada siswa-siswi berprestasi di Jambi. Ini merupakan program yang sedang dan akan terus berjalan ke depannya, sebagai bentuk kepedulian Indomaret kepada masyarakat," tutur Dedi.

Bantuan tersebut, ujar Dedi, selalu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan program pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Indomaret menyerahkan bantuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Jambi guna menunjang generasi yang lebih maju di masa depan.

Baca juga: Cemburu Hendak Dilamar Pria Lain, Suami di Bungo Jerat Leher Istri Hingga Tewas

"Kami mengangkat tema Edukasi Menuju Generasi Maju. Harapannya, melalui bantuan ini dapat lebih mencerdaskan anak-anak yang akan jadi generasi masa depan di Jambi ini," terangnya.

Apa lagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, dia berharap dapat ini dapat bermanfaat membantu anak-anak belajar di rumah.

Selain pemberian bantuan laptop tersebut, juga akan menyampaikan program CSR berupa bantuan kampung tangguh, seminar UMKM, dan fogging.

Baca juga: Dokter Dunia Temukan Tanda Baru Covid-19, Belajar dari Dewi Perssik, Hati-hati Jika Muncul Tanda Ini

"Kami mewakili indomaret mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Jambi dan pelanggan Indomaret," ungkapnya.

Sofyan Syarif, satu di antara siswa mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima bantuan dari Indomaret. Dia mengaku senang menerima bantuan laptop dari Indomaret tersebut.

Laptop tersebut akan dia gunakan untuk belajar daring. Sofyan berharap dengan adanya laptop itu, akan meningkatkan prestasinya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Indomaret.

"Laptop ini akan saya gunakan untuk belajar supaya bisa meningkatkan prestasi," katanya.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, orang tua para siswa dan beberapa kepala sekolah, serta tamu undangan dalam jumlah terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Mareza Sutan AJ
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved