Breaking News:

Berita Kota Jambi

Masyarakat Payo Lebar Antusias Dukung Farti Suandri Maju Pilwako Jambi Lewat Jalur Perseorangan

Mempunyai niat ingin membangun Kota Jambi, dengan maju di Pilwako Jambi 2023 nanti, H Farti Suandri terus melakukan silaturahmi

Istimewa
Farti Suandri saat menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Jambi intens turun ke lapangan untuk memastikan proyek berjalan lancar dan sebagaimana yang diharapkan. Masyarakat Antusias Dukung Farti Suandri Maju Pilwako Jambi Lewat Jalur Perseorangan 

Masyarakat Antusias Dukung Farti Suandri Maju Pilwako Jambi Lewat Jalur Perseorangan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mempunyai niat ingin membangun Kota Jambi, dengan maju di Pilwako Jambi 2023 nanti, H Farti Suandri, Mantan Kadis PUPR Kota Jambi terus melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat di Kota Jambi.

Selasa (26/1/2021) malam, Farti Suandri ditemani Tokoh Muhammadiyah H Nasroel Yasir dan tokoh pemuda Dicky Jaden, melakukan silaturahmi ke tokoh masyarakat Kelurahan Payo Lebar.

Farti bilang, niatnya maju lewat jalur perseorangan, karena langsung suara dari masyarakat. Masyarakat langsung yang memilih. Jadi murni benar-benar suara rakyat.

Baca juga: BREAKING NEWS 3 Hari Dicari Warga Pematang Pulai Ditemukan Meninggal Mengambang di Sungai Batanghari

Baca juga: Jarak Tempuh Palembang-Bakauheni Kini 3,5 Jam Saja, Jokowi Resmikan Tol Kayu Agung-Palembang

Baca juga: DAFTAR 22 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat, TNI AU Paling Banyak 

"Saya bekerja buat rakyat. Saya tertarik maju Pilwako Jambi karena ingin melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Walikota Jambi H Syarif Fasha," katanya. 

Seorang tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut sangat mendukung langkah yang dilakukan Farti Suandri untuk maju menjadi calon perseorangan. 

Menurutnya, maju Pilwako Jambi lewat jalur perseorang merupakan langkah yang tepat, untuk lebih dekat ke masyarakat.

"Sebab, saya tahu lewat jalur partai itu memerlukan biaya besar. Untuk partai saja besar. Pak Farti fokus maju saja di perseorangan. Pesan saya, cari pasangan yang sedayung, dan berbagi tugas. Jangan maju lewat partai," ujarnya.

Farti Suandri ditemani Tokoh Muhammadiyah H Nasroel Yasir dan tokoh pemuda Dicky Jaden silaturahmi ke tokoh masyarakat Kelurahan Payo Lebar.
Farti Suandri ditemani Tokoh Muhammadiyah H Nasroel Yasir dan tokoh pemuda Dicky Jaden silaturahmi ke tokoh masyarakat Kelurahan Payo Lebar. (istimewa)

Tokoh Muhamadiyah Jambi, H Nasroel Yasir yang ikut mendampingi Farti bilang, kita perlu sosok pengganti seperti H Syarif Fasha, yang banyak melakukan pembangunan di Kota Jambi.

Baca juga: Siapa Ambroncius Nababan, Dijemput Paksa Polisi, Jadi Tersangka Rasialisme Terhadap Natalius Pigai

Baca juga: Pasca Insiden Wanita Dalam Mulut Buaya, BKSDA Bentang Jaring dan Alat Pancing di Sungai Keman

Baca juga: Apakah Subsidi Gaji Dihentikan atau Dilanjutkan Tahun 2021?

"Selama ini, H Farti Suandri yang mendampingi Pak Syarif Fasha, yakni menjadi Kadis PU Kota Jambi. Kita harus punya figur yang mengerti tentang pembangunan. Saya mendorong beliau ini untuk maju lewat calon perseorangan, jangan lewat partai," ujarnya.

"Lewat jalur partai, biayanya sangat tinggi. Untuk maju butuh 9 kursi. Itu pasti butuh biaya," sambungnya.(*)

Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved