Breaking News:

Promo Diskon

Promo Imlek di Swiss-Belhotel Jambi, Luncurkan Promosi Menarik Menginap, Makan Malam dan Menu

Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan berbagai promosi menarik.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi/M Yon Rinaldi
Promo Imlek di Swiss-Bellhotel Jambi - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan berbagai promosi menarik. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan berbagai promosi menarik.

Promosi yang diadakan antara lain promosi tarif menginap, makan malam, dan menu delivery/take away.

Tamu yang berencana untuk menginap di Swiss-Belhotel Jambi dalam periode hari ini sampai dengan 28 Februari 2021 berkesempatan untuk mendapatkan penawaran tarif menginap spesial dengan promosi Flash Sale diskon 20% dari Best Flexible Rate.

Promosi Flash Deal ini sudah termasuk menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, akses sarana kebugaran, akses kolam renang, dan welcome drink.

Makan malam bersama keluarga di tahun baru Imlek merupakan tradisi bagi yang merayakannya. Swiss-CafeTM Restaurant, yang berlokasi di lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi, menyediakan paket prasmanan makan malam sepuasnya di malam tahun baru Imlek 2572, yaitu tanggal 11 Februari 2021 mulai dari jam 18.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB dengan memperhatikan standar protokol kesehatan dan physical distancing.

Paket ini dapat dinikmati seharga Rp 215.000 nett / orang. Untuk anak-anak berusia dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya dan untuk anak-anak berusia 6 - 12 tahun mendapatkan diskon 50%. “Menu yang disajikan mulai dari makanan pembuka seperti yu sheng, salad tofu telur pitan, salad kekian, salad wonton, dan pilihan makanan pembuka lainnya, pilihan sup, menu utama seperti ayam herbal, sapi lada hitam, brokoli tumis teripang dan daging ayam, ikan saus pedas manis, dan olahan gelembung ikan, sampai dengan bebek panggang, sapi charsiu, lamien, juan lao, keladi kukus, nian gao, dan menu-menu menarik lainnya,” ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Selain promosi menginap dan makan malam prasmanan tahun baru Imlek 2572, Swiss-Belhotel Jambi juga menawarkan pilihan menu dengan kemasan istimewa untuk pesan antar atau diambil di Swiss-CafeTM Restaurant.

Promosi yang dinamakan promosi Chinese New Year Hampers ini terdiri dari dua pilihan paket menu dan harga. Masing-masing paket menu dapat dinikmati oleh empat orang .

Paket hamper pertama adalah seharga Rp 688.000 net per paket dengan menu yu sheng, nasi goreng yang chow, brokoli tumis seafood, ikan saus asam manis, udang nestum, sapi lada hitam, dan bebek panggang.

Paket hamper kedua adalah seharga Rp 888.000 net per paket dengan menu yu sheng, nasi goreng ala Kanton, brokoli tumis kepiting dengan saus daging, ikan saus mangga ala Thailand, teripang jamur hitam, udang mayo, dan ayam panggang.

Promosi Chinese New Year Hampers ini berlaku untuk pengiriman atau pengambilan hampers pada tanggal 11 Februari 2021 Pukul 09.00 – 17.00 WIB dan tanggal 12 Februari 2021 Pukul 09.00 – 14.00 WIB dengan lokasi di area Kota Jambi. Pemesanan dapat dilakukan selambat-lambatnya satu hari sebelumnya.

Untuk menikmati promosi-promosi menarik diatas, Anda dapat melakukan reservasi dan pemesanan langsung ke Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon 0741 591 3388 atau Whatsapp 0811 743 3388. Ikuti pula instagram @swissbelhoteljambi dan fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi untuk mendapatkan info dan promosi produk serta pelayanan terbaru di Swiss-Belhotel Jambi. (*/Tribunjambi.com/M.Yon Rinaldi).

Baca juga: Promo Indomaret Hari Ini 26 Januari 2021, Susu Popok Minyak Goreng Pewangi Pakaian Detergen Snack

Baca juga: Promo Terbaru Alfamart Hari Ini 26 Januari 2021, Diskon Susu Deterjen Minyak Goreng Diapers Bumbu

Baca juga: 4 Shio Ini Diprediksi Ciong alias Tak Beruntung di Tahun Kerbau Logam 2021 - Shio Anjing Kegagalan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved