Breaking News:

Ganggu Pacar Orang, Penjaga Kafe di Mojokerto Tewas Dihajar Pakai Kunci Inggris

Ganggu Pacar Orang, Penjaga Kafe di Mojokerto Tewas Dihajar Pakai Kunci Inggris

(Kompas.com/ERICSSEN)
Ilustrasi penganiayaan dan pemukulan 

TRIBUNJAMBI.COM, MOJOKERTO - Seorang pria melakukan pembunuhan gara-gara curhat pacar yang kesal kerap diganggu oleh penjaga.

 

Tersangka yang kesal lalu mendatangi penjaga cafe tersebut.

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban penjaga cafe meninggal.

Korban bernama Ananda Putra Wiyanto (18) warga Desa Cempokolimo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Fakta penyidikan ternyata penyebab korban Ananda tersebut tewas akibat dianiaya menggunakan Kunci Inggris (Adjustable Spanner).

Pelaku utama adalah tersangka Mako Abrianto Kartika Yudha (20) warga Dusun Sidowangi, Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander menjelaskan kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan ini terungkap dari laporan orang tua korban yang curiga anaknya meninggal dalam kondisi tidak wajar.

Pihaknya melakukan pembongkaran makam dan hasil autopsi korban meninggal  akibat penganiayaan yang mengalami luka pada bagian kepala karena hantaman benda tumpul.

"Kasus ini terungkap dari laporan ibu korban yang anaknya meninggal secara tidak wajar dari situlah anggota Satreskrim Polres Mojokerto membentuk tim dan akhirnya berhasil menangkap tersangka utama," jelasnya di Mapolres Mojokerto Senin (25/01/2021).

Dony menyebut pihaknya juga menangkap seorang pria berinisial (NTR) rekan dari tersangka yang diduga terlibat pengeroyokan yang berujung pembunuhan tersebut.

Halaman
12
Editor: Heri Prihartono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved