Breaking News:

Belanja di Warung Nekat Bawa parang, Belanja Rp 350 Ribu Cuma Bayar Rp 50 Ribu, Ngaku Preman

Diketahui saat itu, Jailani hanya membayar Rp 50 ribu untuk belanjaannya senilai Rp 350 ribu. Tidak lama setelah video itu viral

TRIBUNSUMSEL.COM/ARDI
Pria bernama Jailani (38 tahun) ini mengancam seorang wanita yang bekerja sebagai kasir toko di Jalan PSI Lautan, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IIB 2 Palembang. Kini mendekam di penjara Polsek IB 2 Palembang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pria bernama Jailani (38 tahun) ini terekam kamera mengancam seorang wanita yang bekerja sebagai kasir toko di Jalan PSI Lautan, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan IIB 2 Palembang.

Dalam video yang beredar, Pria ini sangat garang nyaris membacok si karyawan toko.

Diketahui saat itu, Jailani hanya membayar Rp 50 ribu untuk belanjaannya senilai Rp 350 ribu.

Tidak lama setelah video itu viral, Jailani diringkus anggota Polsek IB 2 Palembang.

Ia ditangkap di rumahnya yang berada di Lorong Penghulu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Senin (15/1/2021).

Baca juga: BUKAN Beri Contoh, Ketua PDIP Suap Tumpeng Pakai Sendok yang Sama, Langsung Dikaitkan Habib Rizieq

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Jatuh ke Sungai,.Desa Pematang Pulai Sekernan Heboh

"Waktu itu lagi mabuk, jadi pengaruh mabuk juga. Memang aku selalu bawa parang, karena kesal aku keluarkan parang dan ancam kasir itu," ungkapnya.

Pria yang sudah lima kali masuk penjara ini mengaku, dirinya kesal karena tidak mendapatkan pelayanan baik dari si kasir. Saat ia membayar uang belanjaan Rp 50 ribu, tetapi barang yang dibelinya malah tidak diberikan.

Karena itulah, ia langsung mengeluarkan parang yang selalu dibawanya untuk mengancam si kasir. Karena ketakutan, sehingga kasir memberikan barang belanjaan pelaku.

"Total belanjaan aku Rp 351 ribu. Aku ada uang Rp 50 ribu, saat aku bayar uang itu kasir malah menahan barang yang aku beli. Padahal aku sudah bilang, aku ini preman dan nanti orang yang jaga parkir di situ bayar kekurangannya," katanya sambil tertunduk.

Korban yang sudah memberikan barang pelaku, malah diacungkan parang. Setelah mengancam korban menggunakan parang, tersangka kabur dengan membawa sejumlah baju dari toko.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved