Breaking News:

Berita Tanjab Timur

Polsek Rantau Rasau Dinilai Lamban Tangani Kasus Tabrak Lari, Kapolsek: Sudah Lapor ke Satlantas

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/1/2021) sekira pukul 11.00 WIB, mengakibatkan dua korban pengendara sepeda motor mengalami luka bahkan saat ini k

ist
Korban tabrak lari di Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim, Kamis (21/1/2021) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang wanita di Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim harus dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma.

Polsek setempat telah melaporkan kecelakaan lalu lintas tersebut ke Satlantas Polres Tanjabtim.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/1/2021) sekira pukul 11.00 WIB, mengakibatkan dua korban pengendara sepeda motor mengalami luka bahkan saat ini koma di rumah sakit.

Baca juga: Masa Lalu Amanda Manopo Ketahuan, Makan Hati Anaknya Dicap Janda: Memang Pernah Dia Bilang

Satu di antara pihak keluarga korban, Nafrinaldi mengatakan, kejadian yang terjadi di SK 20, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim. Menurut informasi dari warga yang melintas pada saat kejadian.

Bahwa terdapat dua motor yang mengalami kecelakaan dari arah yang sama, ketika melintas di SK 20 tiba-tiba ada pemotor yang ingin keluar dari lorong (gang) SK 20.

Spontan pemotor yang berada di depan mencoba menghindari motor yang keluar secara mendadak dari lorong tersebut.

Baca juga: Ada Syarat Baru Jemaah Umrah Indonesia, Ini Penjelasan Pemerintah Arab Saudi

"Akibat reflek tersebut pemotor depan ditabrak dari belakang oleh pengendara lain dengan menggunakan sepeda motor jenis CRF," ujarnya, Sabtu (22/1/2021).

Dimana saat ini satu dari dua orang pengendara sepeda motor yang ditabrak dari belakang tengah menjalani perawatan dan dalam keadaan koma di RS Erni Medika Kota Jambi.

"Kami dari pihak keluarga berharap kepada pihak berwajib untuk dapat menindak lanjuti kejadian tersebut karena sampai saat ini pihak Polsek Rantau Rasau tidak ada pergerakan sama sekali, karena kami dari pihak keluarga ingin mengurus asuransi jasa raharja yang nantinya akan digunakan untuk biaya pengobatan," ujarnya.

Baca juga: Kelewatan Daus Mini Ogah Nafkahi Anaknya Sendiri Terungkap, Pantes Yunita Naik Pitam: Salah Aku Apa!

Terpisah Kapolsek Rantau Rasau Iptu Ismet, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya membenarkan kejadian tersebut.
Hanya saja untuk perkara tersebut langsung dilaporkan ke pihak Satlantas Polres Tanjabtim.

"Sudah saya laporkan ke Satlantas Polres Tanjabtim," ujarnya singkat

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tanjabtim Ipda Dede Hidayat, melalui anggota Kanit laka lantas Brigadir Satria menuturkan, Pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

"Iya memang ado kejadian laka di sano, cuman masih proses penyidikan. Sebab, salah satu yg terlibat dalam kejadian itu masih di cari tau, termasuk orangnya dan keberadaan kendaraanya. Masih dicari orangnya untuk di panggil, terus dimintai keterangan," jelasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved